Corsair ST100, Headphone Stand Premium dengan Sound Card dan Lampu RGB

Untuk melengkapi ekosistem aksesoris perangkat gamingnya, Corsair meluncurkan sebuah headphone stand ST100 untuk Anda menyimpan dan memajang headphone yang biasa Anda gunakan. Namun, bukan Corsair ST100 ini bukan sekedar headphone stand biasa, tapi juga dilengkapi dengan fitur-fitur menarik seperti lampu RGB dan sound card.

Headphone Stand Berbahan Premium

svg%3E

Corsair ST100 memiliki fungsi utama sebagai sebuah headphone stand. Perangkat ini memiliki desain yang premium dengan bahan berkualitas tinggi. Corsair menyatakan bahwa ST100 ini dibuat dengan menggunakan bahan aluminium mirip seperti yang digunakan pada pesawat sehingga menjadikannya ringan dan kuat. Bagian bawahnya dilengkapi dengan karet yang membuat perangkat ini tidak mudah bergeser.

svg%3E

Tambahan Sound Card dan Lampu RGB

Selain sebagai sebuah headphone stand, Corsair ST100 juga bisa berfungsi sebagai sebuah sound card eksternal dengan menghubungkannya ke komputer dengan menggunakan kabel USB. Perangkat ini memiliki chip audio terintegrasi yang bisa menghasilkan suara 7.1 virtual surround/ melalui sebuah port audio jack 3,5mm yang ada di bodinya. Selain itu, juga terdapat dua buah port USB 3.1 yang bisa digunakan untuk charging.

Untuk membuat tampilan yang keren, Corsair ST100 juga dilengkapi dengan sistem lampu RGB yang ada di area bawah serta logo Corsair yang juga bisa ikut menyala. Lampu RGB tersebut bisa dikontrol dengan menggunakan aplikasi Corsair CUE dan juga kompatibel dengan perangkat lainnya yang juga mendukung CUE sehingga Anda bisa menciptakan beragam warna yang seirama pada banyak perangkat sekaligus.

Corsair ST100 akan menjadi sebuah aksesoris yang menarik yang bisa membuat tampilan meja Anda semakin keren. Perangkat ini dijual dengan harga US$59,99 atau sekitar 800 ribu rupiah.

Verified by MonsterInsights