Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Smartfren Luncurkan Andromax A2, Smartphone 800 Ribuan Rupiah dengan Baterai 4000 mAh

Smartfren kembali menghadirkan update di lini produk smartphone Andromax andalannya. Kali ini, perangkat yang diperkenalkan adalah Andromax A2, smartphone kelas entry level dengan harga tak sampai 1 juta rupiah.

Baterai besar

Smartfren Andromax A2 1

Andromax A2 adalah smartphone dengan layar 4,5 inci. Performanya didukung prosesor quad-core 1.3 GHz dengan GPU Mali 400RAM 1 GB. Memori internalnya tidak besar, hanya 8 GB. Smartphone ini mengadopsi sistem operasi Android 7 Nougat.

Perpaduan di atas memang tergolong wajar untuk sebuah smartphone murah. Meski begitu, Smartfren punya penawaran menarik di sektor baterai. Andromax A2 dibekali baterai 4000 mAh lengkah dengan charger 2A untuk mengisi daya dengan cepat.

“Mungkin ini bisa jadi satu-satunya handphone di bawah 1 juta rupiah yang baterainya 4000 mAh. Bisa dipakai hingga 2 hari dengan pemakaian normal. Di casing belakangnya ada tekstur kulit, jadi tidak licin,” kata Hartadi Novianto, Division Head Sourcing and Management Smartfren, dalam acara peluncuran yang digelar di Jakarta, Rabu (27/9).

smartfren andromax a2 launch

Di sektor fotografi, Andromax A2 mengandalkan kamera belakang 5 megapixel lengkap dengan autofocus dan LED flash, serta kamera depan 5 megapixel yang juga ditemani lampu flash. Kamera tersebut didukung fitur-fitur seperti time-lapse, slow motion, serta GIF Shot.

Bonus kuota

Smartfren Andromax A2 2

Sama seperti perangkat Andromax lainnya, Smartfren tak lupa menyediakan penawaran khusus untuk pembeli Andromax A2, yakni berupa kuota internet 4G LTE sebesar 8 GB dengan pengisian ulang minimal Rp60.000. Nantinya, pelanggan akan otomatis terdaftar dalam program gratis internet setahun. Bagi yang berminat, Smartfren Andromax A2 dibanderol Rp849.000.

[table]Spesifikasi;Smartfren Andromax A2
Layar;4,5 inci
Prosesor;Quad-core 1.3 GHz
RAM;1 GB
Memori internal;8 GB
Kamera belakang;5 megapixel (Autofocus dan LED Flash)
Kamera depan;5 megapixel (LED flash)
Baterai;4000 mAh (fast charging)
Konektivitas;4G LTE, Bluetooth, WiFi, MicroUSB
Sistem operasi;Android 7 Nougat
[/table]

Satu komentar

Back to top button