Aksesoris GadgetAudio VideoMobile GadgetNews

Bose SoundWear, Speaker Wireless Unik yang Dipasang di Leher

Biasanya saat mendengarkan musik secara portabel, Anda bisa menggunakan speaker wireless yang diletakkan di meja, atau memasang earphone wireless di telinga Anda. Namun, bagaimana jika Anda bisa mengenakan speaker di tubuh Anda? Bose baru saja meluncurkan sebuah wireless speaker dengan bentuk yang unik. Bose SoundWear ini bukan sekedar wireless speaker biasa, tapi wireless speaker wearable yang bisa Anda kenakan di leher.

Bentuk Unik dan Nyaman dengan Pemasangan di Leher

Bose SoundWear mempunyai bentuk yang unik. Sebagai sebuah speaker wireless dan juga wearable, ia dikenakan pada leher seperti Anda menggunakan sebuah kalung atau syal. Perangkat ini memiliki bodi yang bisa ditekuk-tekuk untuk menyesuaikan bentuk leher Anda. Bose SoundWear memiliki lapisan khusus berbahan kain yang membuatnya tetap nyaman saat digunakan. Bose pun menyediakan beberapa jenis cover yang dijual terpisah untuk menyesuaikan selera Anda.

Sebagai sebuah speaker, Bose SoundWear ini tidak dilengkapi dengan fitur noise cancelling, sehingga Anda tetap bisa mendengarkan suara sekitar sambil mendengarkan musik. Kedua driver di sisi kiri dan kanan diposisikan menghadap ke atas sehingga suara bisa mengarah langsung ke telinga Anda, dan mengurangi bocornya suara ke arah lain.

Baterai Hingga 12 Jam

Perangkat ini menggunakan koneksi Bluetooth untuk terhubung ke perangkat pemutar musik atau smartphone dengan jarak maksimal hingga 9 meter. Tak hanya untuk mendengarkan musik, Bose SoundWear juga bisa digunakan untuk melakukan panggilan telepon.

Di bodinya, terdapat 3 tombol untuk mengatur volume, play/pause, dan mengaktifkan virtual assistant seperti Siri atau Google Now. Bose juga menyediakan aplikasi Bose Connect yang tersedia untuk iOS dan Android untuk menghubungkan perangkat ini ke smartphone Anda dan mengatur suara serta fiturnya.

Bose SoundWear membutuhkan waktu sekitar 3 jam untuk mengisi baterainya hingga penuh. Dalam sekali pengisian penuh, perangkat ini bisa digunakan hingga 12 jam.

Bose SoundWear saat ini tersedia dalam pilihan warna cover black. Pilihan warna cover lainnya seperti blue, purple, dan gray akan diluncurkan belakangan. Perangkat ini dijual dengan harga US$299 atau sekitar 3,6 juta rupiah.

Spesifikasi Bose SoundWear
Koneksi Bluetooth 4.1
Baterai Hingga 12 jam
Paket pembelian Kabel USB untuk charging

Komentar

Beri komentar

Close