Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Oppo Buka Service Center Terbesar Se-Jabodetabek di Bekasi

Oppo baru-baru ini resmi membuka pusat layanan after sales untuk wilayah Bekasi. Berlokasi di Mega Bekasi Hyper Mall, menurut Oppo ini adalah service center terbesar mereka se-Jabodetabek.

DSCF4679

Service Center Oppo ini memiliki area seluas 150 meter persegi. Oppo menerapkan pelayanan Face to Face sehingga konsumen akan langsung bertemu dengan teknisi untuk memperoleh penjelasan lebih detail.

Nantinya, perangkat Oppo yang bermasalah akan langsung dibuka di hadapan konsumen untuk memastikan sumber masalahnya dan mencarikan solusi yang tepat. Konsumen pun akan lebih memahami bagaimana kondisi smartphone mereka.

Oppo Service Center Bekasi 2

“Pembukaan Service Center ini merupakan bentuk komitmen kami untuk semakin mendekatkan diri kepada konsumen kami di Bekasi sesuai dengan konsep pelayanan kami ‘Friendly and Convenient’, dimana konsumen lebih mudah, praktis dan nyaman dalam memperbaiki ponsel OPPO di Service Center,” ujar Megawaty, Manager Area Jabodetabek OPPO Service Center.

Dengan pembukaan service center Bekasi yang sekaligus terbesar se-Jabodetabek ini, Oppo secara total telah menyediakan sekitar 100 cabang pusat layanan purna jual di seluruh wilayah Indonesia.

Satu komentar

  1. Saya pingin jadi Mitra oppo.sy ada di dekat plaza cibubur….Enoni celuluar.tks

Back to top button