[IFA 2017] Acer Aspire S 24: Desktop All-in-one dengan Desain Tipis dan Wireless Charger

Acer menambah jajaran komputer desktop all-in-one dengan meluncurkan seri Aspire S 24. Bukan cuma sekadar komputer desktop all-in-one biasa, Acer Aspire S 24 ini hadir dengan desain yang elegan dan keren.

Ramping dengan Ketebalan Cuma 5,97mm dan Bezel 2,7mm

Sebagai sebuah komputer desktop all-in-one, Acer Aspire S 24 ini memiliki ketebalan layar yang sangat tipis, hanya 5,97mm. Bezel layarnya juga hanya 2,7mm di sisi atas dan kiri kanannya. Tampilannya yang elegan dengan desain begitu ringkas membuatnya terlihat seperti sebuah monitor saja. Padahal di dalamnya terdapat sebuah komputer dengan spesfikasi yang mumpuni.

Acer Aspire S 24 ini menggunakan prosesor terbaru Intel Core generasi kedelapan. Media penyimpanannya sendiri terdiri dari SSD hingga 256GB dan HDD hingga 2TB. Acer juga membekali Aspire S 24 ini juga dengan konektivitas WiFi 802.11ac dan sistem suara 2.1 dengan dukungan Dolby Audio Premium dan Acer TrueHarmony.

Layar yang berukuran 24 inci memiliki resolusi Full HD dan mendukung Acer ExaColor untuk warna yang akurat dan BluelightShield serta Flickerles untuk menjaga kesehatan mata saat menggunakannya dalam jangka waktu yang lama.

Monitor Base Merangkap Wireless Charger

Sebagai tambahan, monitor base pada komputer ini juga memiliki wireless charger yang terintegrasi. Jadi, jika Anda memiliki smartphone yang mendukung wireless charging, Anda tinggal meletakkannya pada monitor base ini untuk mengisi baterai smartphone.

svg%3E

Acer sendiri belum mengumumkan spesifikasi lengkapnya. Kemungkinan besar komputer desktop all-in-one ini akan tersedia dalam beberapa tipe dengan spesifikasi yang bervariasi. Acer Aspire S 24 akan mulai dijual pada bulan November 2017 mendatang dengan harga mulai dari US$999 (sekitar 13 juta rupiah).

Verified by MonsterInsights