Samsung Galaxy Note8 Sudah Bisa Dipesan, Harga Mulai 13 Juta Rupiah

Smartphone terbaru andalan Samsung yang baru-baru ini diperkenalkan secara global, Galaxy Note8, akhirnya masuk dalam tahap pre-order di Indonesia. Para pengguna di Tanah Air yang berminat bisa langsung memesannya mulai hari ini, 8 September 2017.

Banyak penawaran menarik

svg%3E

 

Sama seperti pre-order produk mereka sebelumnya, Samsung menyediakan berbagai penawaran menarik untuk para pemesan Galaxy Note8. Dalam paket penjualannya sendiri, pengguna akan mendapatkan earphone AKG serta casing tambahan.

Ada tiga varian warna yang disiapkan Samsung Indonesia di masa pre-oder smartphone dengan kamera belakang ganda ini, yakni Midnight Black, Orchid Gray, dan Maple Gold. Soal harga, Samsung memiliki dua opsi pembelian dengan paket berbeda.

svg%3E

Yang pertama adalah Regular Package yang dibanderol Rp12.999.000 dengan bonus wireless speaker AKG by Harman. Sementara opsi lainnya adalah Productivity Package yang dijual dengan harga Rp13.499.000, sudah termasuk Samsung DeX Station dan Microsoft Office 365 Personal.

svg%3E

Cashback hingga 1 juta rupiah

Yang tak kalah menarik, program cicilan menggunakan kartu kredit dari bank-bank ternama pun tak lupa disediakan, mulai dari 3 bulan, 6 bulan, hingga 12 bulan. Bahkan pengguna bisa mendapatkan Galaxy Note8 dengan cashback hingga Rp1.000.000 khusus pembelian menggunakan kartu kredit Permata Bank, Bank Mega, Citibank, dan HSBC.

Perlu digarisbawahi, pre-order Galaxy Note8 akan digelar hingga 18 September 2017. Periode pengambilannya dijadwalkan akan berlangsung pada 28 September mendatang di Toko Samsung yang telah dipilih oleh pelanggan.

Jika berminat, langsung saja menuju tautan berikut ini sebelum kehabisan! Untuk Anda yang masih penasaran dengan Galaxy Note8, Anda bisa membaca ulasan tentang kesan pertama kami di sini.

Verified by MonsterInsights