[IFA 2017] ASUS Windows Mixed Reality Headset: Tampil Premium dengan Desain Poligon yang Futuristik

Menyusul Acer, Dell, dan HP yang telah meluncurkan headset mixed reality, ASUS kini resmi mengumumkan kehadiran Asus Windows Mixed Reality headset.

svg%3E

Headset mixed reality perdananya ini meminjam referensi desain headset mixed reality dari Microsoft. Bedanya, di bagian depan ASUS memberikan sentuhan pola poligon yang langsung berhasil mendongkrak tampilannya sehingga terlihat lebih futuristik.

svg%3E

Mengadopsi platform Windows mixed reality, untuk mengajak Anda masuk ke dunia virtual headset ini telah dilengkapi 2 panel layar yang resolusinya 1440 x 1440 pixel dengan refresh rate 90Hz untuk setiap mata. Kemudian tersedia juga 2 kamera yang berguna untuk melacak pergerakan.

Agar lebih higienis dan nyaman digunakan ASUS menambahkan material anti bakteri yang cepat kering agar keringat dan bakteri dari wajah tidak menempel di headset ini. Selain itu, bagian display Asus Windows Mixed Reality headset juga bisa dilipat keatas 90 derajat. Dengan begitu, untuk mengistirahkan mata pengguna tidak perlu melepasnya dari kepala.

Perangkat headset Windows Mixed Reality ini akan dijual dengan harga sekitar US$535. Dalam paket penjualannya sudah termasuk dengan kontroler Microsoft VR yang terlihat sama seperti kontroler HTC Vive.

Verified by MonsterInsights