[IFA 2017] Lenovo Legion Y25F: Andalkan Fitur HDR dan Desain Nyaris Tanpa Bingkai

Tepat setahun Lenovo Legion Y27F yang merupakan monitor gaming perdana Lenovo dengan AMD FreeSync diumumkan, Lenovo kini menghadirkan Lenovo Y25F.

svg%3E

Selain ukuran layar yang lebih kecil terlihat ada sejumlah perbedaan antara Lenovo Legion Y27F dan Y25F. Pertama, Lenovo Legion Y25F tidak hadir dengan panel layar lengkung seperti Y27F. Kendati demikian, panel layarnya yang berukuran 24.5 inci ini tetap tampil menawan dengan mengusung desain yang nyaris tanpa bingkai. Dengan resolusi layar Full HD 1920 x 1080 pixel gamer juga bisa menikmati pengalaman bermain game dengan gambar yang terlihat tajam dan detil.

svg%3E

Lenovo Legion Y25F mampu menyajikan visual dengan refresh rate hingga 144Hz dan memiliki waktu respon sangat cepat mencapi 1 milidetik. Saat bermain game dengan aksi cepat seperti game bergenre FPS tentu saja monitor ini bisa diandalkan karena mampu menyajikan visual dengan pergerakkan yang mulus dan minim lag. Sebagai pelengkap, Lenovo juga turut menambahkan Legion Y25F dengan dukungan fitur HDR termasuk tingkat kecerahan layar hingga 400 nits.

Untuk menyesuaikan gaya bermain pengguna Lenovo Legion Y25f dapat diatur ketinggian dan sudutnya. Selain itu tersedia cantolan tambahan yang bisa berguna untuk menggantung headphone jika sedang tidak digunakan agar area meja gamer tetap terlihat rapih.

Lenovo berencana melepas Lenovo Legion Y25F di bulan Januari 2018. Jika berminat, Anda bisa mulai menabung dari sekarang karena banderol harganya nanti akan berada di kisaran US$355 atau sekitar 4 jutaan Rupiah.

Verified by MonsterInsights