Corsair Void Pro : Andalkan Mic dengan Penangkal Bising dan Kualitas Suara Lebih Baik

Corsair menyegarkan lini headset gaming miliknya dengan mengumumkan varian baru Corsair Void Pro.

svg%3E

Sekilas nyaris tidak terlihat perbedaan antara desain Corsair Void Pro terbaru ini dengan lini Void sebelumnya. Kendati demikian, dikatakan Corsair lini Corsair Void Pro terbarunya ini membawa segudang peningkatan yang membuatnya lebih baik.

svg%3E

Corsair Void Pro tersedia dengan 4 model. Diantaranya void Pro Surround, Void Pro RGB USB, Void Pro RGB Wireless dan Void Pro RGB Wireless SE (Special Edition). 2 modelnya yang menggusung koneksi wireless bisa terhubung ke perangkat laptop atau PC hingga jarak 12 meter dan menjanjikan waktu guna baterai hingga 16 jam. Sementara yang membedakan model SE (Special Edition) dengan model lainnya hanya di pilihan warna yang tersedia dengan opsi warna kuning.

svg%3E

Semua model Corsair Void Pro produksi suaranya mengandalkan driver neodymium yang berukuran 50mm. Agar output suaranya lebih maksimal, Corsair juga menambahkan headphone ini dengan dukungan fitur Dolby Headphone 7.1 surround.

Perbedaan yang paling menonjol antara lini Void dan Void Pro adalah di sektor mic. Void Pro kini dilengkapi dengan mic searah dengan dukungan fitur penangkal bising untuk mendongkrak kualitas suara saat chat.

Dirancang khusus untuk e-sports, Corsair Void Pro mengedepankan desain yang ringan dengan bahan alumunium dan dijamin akan nyaman digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Fitur lainnya, Corsair Void Pro juga telah mendukung fitur CUE Control. Dengan bantuan CUE software gamer bisa mengendalikan semua fitur headphone ini dan menghubungkannya ke perangkat Corsair RGB yang lain.

Corsair Void Pro dijual dengan harga mulai dari US$80. Berminat?

Verified by MonsterInsights