Lamborghini Alpha One: Smartphone Mewah dengan Liquid Metal dan Kulit Italia

Meski vendor ponsel mewah, Vertu, telah mengundurkan diri dari pasar smartphone dunia, Lamborghini nampaknya masih percaya ponsel mewah masih belum sepi peminat. Ini dibuktikan Lamborghini yang mengumumkan Alpha One.

svg%3E

Kemewahan Alpha One bisa terlihat dari material yang diusungnya. Alpha One dirancang dengan mengusung bahan liquid metal yang tangguh sekaligus ringan. Sementara panel belakangnya diberi sentuhan material kulit asli dari Italia yang dikerjakan secara handmade. Tidak lupa logo banteng Lamborghini yang sangat ikonik juga bisa ditemukan di sini.

Alpha One tampil dengan layar sentuh berukuran 5.5 inci yang resolusinya 2560 x 1440 pixel. Performanya dipercayakan pada prosesor Qualcomm Snapdragon 820 yang disokong RAM 4GB dan memori internal 64GB dengan tambahan slot kartu memori microSD yang bisa dipasang microSD hingga kapasitas 128GB. Untuk baterainya, Alpha One ditenagai baterai dengan kapasitas 3,250 mAh.

svg%3E

Untuk modal selfie, Alpha One telah dilengkapi kamera depan 8 megapixel. Di bagian belakang, kamera utamanya hadir dengan sensor 20 megapixel dan telah mendapat dukungan fitur OIS (optical image stabilization) untuk memastikan hasil bidikan bisa tetap tajam dan minim blur.

Fitur lain yang ditawarkannya meliputi sistem operasi Android 7.0 Nougat, port konektvitas USB Type-C, NFC, sensor sidik jari, fitur isi ulang cepat QuickCharge 3.0 dan mendukung penggunaan kartu SIM ganda.

Jika berminat, ponsel ini bisa ditebus dengan harga US$2450 atau sekitar 33 juta Rupiah. Belum ada info kapan produk ini akan tersedia di Indonesia.

Verified by MonsterInsights