Quantcast
Aksesoris Foto & VideoFoto & VideoNews

Manfrotto 360° Virtual Reality: Tujuh Produk untuk Memudahkan Pembuatan Foto dan Video 360°

Pabrikan aksesoris, Manfrotto, punya cara sendiri untuk menyambut tren VR (Virtual Reality) yang sedang naik daun. Baru-baru ini Manfrotto mengklaim sebagai yang pertama menghadirkan lini produk khusus untuk membuat konten Virtual Reality.

manfrotto 360 1

Lini produk yang diberi nama Manfrotto 360° Virtual Reality ini menyediakan rangkaian produk dari tripod hingga ball head untuk memfasilitasi para kreator profesional atau amatir membuat konten foto atau video VR 360° yang lebih mudah.

Tercatat ada 7 produk yang masuk ke lini Manfrotto 360° Virtual Reality. Ketujuh produk tersebut diantaranya VR Clamp dan VR Adjustable Dolly, VR Mini Tripod Kit, VR Aluminium Base dengan/tanpa half ball, VR Pump Cup dengan spigot adapter, VR Carbon Tripod, VR Panoramic Head dan VR Carbon Fibre Boom yang tersedia dalam 3 pilihan ukuran yaitu kecil, sedang dan besar.

Dikatakan Manfrotto semua produk di lini Manfrotto 360° Virtual Reality dirancang dengan material yang sangat solid dengan pilihan bahan serat karbon atau alumunium. Semua aksesoris terbarunya ini bisa menjamin pengguna menghasilkan bidikan yang bebas blur. Selain itu, rancangannya juga dibuat cukup kecil sehingga dipastikan tidak akan masuk ke dalam frame saat membuat konten video atau foto 360°.

Manfrotto 360° Virtual Reality saat ini sudah tersedia melalui situs Manfrotto. Untuk harga jualnya dimulai dari US$35 hingga U$690.

Back to top button