Infinix Note 4 X572 Resmi Meluncur di Indonesia

Setelah sempat menggelar sesi hands-on bersama awak media pekan lalu, Infinix hari ini, Senin (21/8), akhirnya meresmikan kehadiran smartphone terbarunya, Note 4 X572. Sama seperti pendahulunya, Infinix Note 4 mengandalkan spesifikasi menarik dengan harga cukup terjangkau.

Baterai besar dengan dukungan XCharge

svg%3E

Sesuai namanya, smartphone ini merupakan seri Note generasi keempat yang dirilis oleh Infinix. Layarnya tetep lebar, 5,7 inci dengan resolusi Full HD. Cukup menggiurkan untuk pengguna yang gemar menikmati konten multimedia.

Meski begitu, nilai jual utama dari Infinix Note 4 justru datang dari sektor baterai. Mengusung tema “Take Charge of Your Life”, Note 4 X572 hadir dengan baterai berkapasitas besar, yakni 4300 mAh, dan diklaim mampu bertahan hingga 1,5 atau 2 hari (tergantung gaya pemakaian).

Yang lebih menarik, baterai tersebut sudah didukung dengan fungsi fast charging, atau yang dalam bahasa Infinix disebut dengan teknologi XCharge. Menurut Eko Susanto selaku Country Marketing Manager Infinix Indonesia, dalam kondisi tertentu XCharge dapat mengisi daya Note 4 X572 dari 0 hingga 45 persen hanya dalam waktu 30 menit.

svg%3E

“Sesuai hashtag kita #lupacharger dan #takecharge, pengguna tidak perlu lama menunggu dalam mengisi daya sehingga kapasitas baterai besar dapat digunakan dengan efektif,” tambah Eko.

Harga terjangkau

Infinix Note 4 X572 dipersenjatai prosesor octa-core 1.3 GHz yang ditemani oleh RAM 3 GB. Memori internalnya sebesar 32 GB dan bisa diperluas lewat slot microSD hingga kapasitas 128 GB.

Untuk urusan fotografi, smartphone ini dibekali kamera belakang 13 megapixel dan kamera depan 8 megapixel. Keduanya memiliki lampu flash masing-masing untuk membantu pemotretan di kondisi minim cahaya. Tak ketinggalan, fitur keamanan berupa sensor sidik jari juga disediakan.

Infinix Note 4 X572 rencananya akan mulai dijual secara eksklusif di Lazada.co.id mulai 28 Agustus 2017 mendatang. Harganya cukup terjangkau dan sangat kompetitif, yakni hanyar Rp2.049.000. Bahkan, pembeli nantinya juga akan mendapatkan bonus paket data dari Telkomsel.

Penasaran dengan Infinix Note 4 X572? Simak kesan pertama kami di artikel Hands-On pada tautan berikut ini.