Grayl Ultralight: Botol Minum dengan Fitur Pemurni Air untuk Para Petualang

Kekurangan air bersih yang layak minum saat naik gunung atau berpetualang di alam liar adalah hal yang sangat dihindari oleh para petualang. Untuk itulah Grayl Ultralight diciptakan untuk mengatasi masalah ini.

svg%3E

Grayl Ultralight hadir dengan desain botol dengan kapasitas 473ml. Desainnya pun sangat ramping jadi mudah dibawa kemana saja. Satu hal yang menjadikan Grayl Ultralight sangat menarik adalah kemudahan yang ditawarkannya.

Grayl Ultralight bisa memurnikan air dari berbagai sumber tanpa perlu menggunakan baterai, cahaya matahari atau sistem filter yang menyulitkan.

Grayl Ultralight hanya mengandalkan sebuah filter yang sangat mudah diganti untuk memurnikan air. Filternya ini juga cukup tahan lama karena bisa digunakan hingga 300 kali.

Filter Grayl Ultralight diklaim mampu melenyapkan 99.99% bakteri, virus dan kotoran. Jadi, dari sumber air apapun Grayl Ultralight bisa langsung menyediakan pengguna air bersih yang siap minum.

Jika berminat Grayl Ultralight saat ini sudah tersedia di situs Amazon. Harganya dipatok US$59.50 atau sekitar 790 ribu Rupiah.

Verified by MonsterInsights