[Hands On] Melihat Lebih Dekat Infinix Note 4, Smartphone Kelas 2 Jutaan dengan Fitur Menggiurkan

Infinix kembali siap mendobrak pasar smartphone tanah air. Dalam waktu dekat Infinix akan merilis Infinix Note 4, ponsel jagoan terbarunya yang sangat menarik dari segi fitur maupun harganya. Selain itu, Infinix Note 4 juga berhasil mencuri perhatian karena sukses habis terjual hanya dalam waktu 30 menit saja setelah peluncurannya di India. Penasaran dengan penampakkan smartphone fenomenal ini? Mari kita lihat lebih dekat Infinix Note 4 sebelum acara peluncurannya di artikel berikut.

Layar menawan
svg%3E

Sektor layar menjadi salah satu yang dijagokan oleh Infinix. Patut diakui layar yang berukuran 5,7 inci dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 pixel ini memang terlihat menawan dengan tampilan yang terlihat tajam. Warna yang tersaji di layarnya pun amat baik. Dikatakan Eko Susanto, Country Marketing Manager Infinix Indonesia, panel layar Infinix Note 4 ini mengusung teknologi dari Sharp.

Desain standar
Tidak seperti sektor layarnya, sektor desain Infinix Note 4 secara keseluruhan terlihat cukup standar. Smartphone ini belum mengusung desain unibodi. Yang artinya panel penutup belakangnya bisa dilepas pasang. Kualitas plastik penutupnya untunglah cukup tebal dan lentur jadi Anda tidak perlu khawatir saat melepas pasangnya.

svg%3E

Panel penutup belakangnya hadir dengan lapisan tambahan yang memberikan kesan mengkilap. Berkat lapisan ini Infinix memang berhasil memberikan kesan premium yang ingin ditonjolkkan, namun sayang permukaannya terlihat mudah kotor karena jejak jari.

Performa masih dirahasiakan
svg%3E
Di sesi hands-on ini pihak Infinix masih menutup rapat spesifikasi lebih detil dari Note 4. Namun, jika merujuk dari spesifikasi Note 4 di situs Infinix, smartphone ini akan hadir dengan prosesor octa core dari pabrikan MediaTek, dilengkapi RAM 2 GB, memori internal 16 GB dan menjalankan OS Android Nougat 7.0.

Baterai kapasitas besar dengan fitur pengisian ulang cepat
svg%3E
Fitur lain yang juga dijagokan oleh Infinix adalah sektor baterainya. Infinix Note 4 dibekali dengan baterai yang kapasitasnya 4300 mAh. Kabar baiknya, Infinix juga telah melengkapinya dengan fitur isi ulang cepat.

svg%3E
Untuk pengisian baterai dan konektivitas, Infinix Note 4 belum mengusung konektivitas USB Type-C yang umum dijumpai smartphone masa kini.

Kamera menjanjikan di kelas harganya
svg%3E
Beralih ke sektor kamera, Infinix Note 4 dilengkapi dengan kamera yang resolusinya 13 megapixel. Dari pengujian singkat kami menggunakan unit sample yang tersedia kameranya terlihat cukup menjanjikan walau belum ada info lebih detil sensor apa yang digunakan. Di unit sample ini saat memotret fokus memang agak terasa lambat namun hasil jepretan fotonya terlihat tajam saat memotret di kondisi pencahayaan yang pas.

svg%3E
Fitur kameranya pun turut dilengkapi dengan berbagai mode seperti mode Professional yang menawarkan kendali manual, HDR, panorama dll.

Harga ramah dikantong
Dengan semua fitur yang dijagokan Infinix Note 4, Eko Susanto, Country Marketing Manager Infinix Indonesia, mengatakan Infinix Note 4 tetap akan dijual dengan harga yang ramah dikantong. Smartphone kelas menengah ini akan dijual di kisaran Rp 2,1 juta hingga Rp 2,3 juta dan untuk penjualannya Infinix kembali akan menggandeng Lazada Indonesia.

Verified by MonsterInsights