Swivel Cord 3-in-1: Kabel USB Inovatif untuk Semua Perangkat Gadget

Pengguna iPhone atau smartphone Android terbaru yang telah mengusung kabel USB Type-C pasti pernah merasa kesulitan saat lupa membawa kabel untuk terhubung ke perangkat lain atau sekedar untuk isi ulang ulang baterai. Pasalnya, hingga saat ini kabel microUSB masih lebih mudah dijumpai dan tetap banyak penggunanya.

svg%3E

Untuk mengatasi masalah tersebut, Swivelcord berhasil menciptakan sebuah kabel USB inovatif yang diberi nama SwivelCord 3-in-1. Kabel USB ini hadir dengan 3 model konektivitas sekaligus. Diantaranya, USB Type-C, Lightning untuk perangkat iOS, dan microUSB. Dengan demikian, apapun gadget yang Anda gunakan kabel ini bisa menjadi solusi konektivitas yang sangat tepat guna.

svg%3E

svg%3E

Selain itu, SwivelCord 3-in-1 juga dirancang dengan kebel model pipih. Ini membuatnya bisa dengan mudah digulung dan tentu saja tidak akan kusut seperti kabel USB pada umumnya. Untuk menyesuaikan gaya Anda, SwivelCord juga menyediakn kabel ini dengan beberapa pilihan warna yang menarik diantaranya hijau, biru, oranye, pink, hitam dan putih.

svg%3E

SwivelCord 3-in-1 saat ini sudah tersedia melalui situs Amazon. Jika berminat Anda bisa membelinya dengan harga US$13.99 dari harga normalnya US$28.99.