Oppo F3 Edisi FC Barcelona Hanya akan Dijual Ratusan Unit di Indonesia

Seperti diketahui Oppo tengah menyiapkan penjualan edisi terbatas dari smartphone andalannya, F3. Kembali menggandeng klub sepak bola asal Spanyol, FC Barcelona, Oppo menegaskan bahwa smartphone spesial ini hanya tersedia ratusan unit saja di Indonesia.

Bonus tas eksklusif

Kehadiran Oppo F3 FC Barcelona Limited Edition berbarengan dengan prestasi klub tersebut menjuarai ICC 2017 di Amerika Serikat. Meski disebut akan tersedia ratusan unit, sayangnya Oppo belum bisa menyebutkan angka yang pasti.

svg%3E

“Saat ini kami sedang mempersiapkan perangkat edisi spesial OPPO F3 FCB Limited Edition di Pabrik kami,dalam waktu dekan kami akan memperkenalkan perangkat ini secara resmi,” ujar Alinna Wenxin, Brand Manager OPPO Indonesia.

OPPO F3 FCB Limited Edition hadir dengan mengusung ciri khusus warna merah kebanggaan FC Barcelona. Selain itu perangkat ini ditambahkan aksen emas pada logo FC Barcelona di bagian belakang perangkat.

Yang menarik, pembeli Oppo F3 FCB Limited Edition akan mendapatkan tas eksklusif senilai 1,2 juta rupiah secara cuma-cuma alias gratis. Selain itu, smartphone ini akan dikemas secara khusus dan ditambahkan free aksesori dengan tema FC Barcelona.

Harga masih misteri

Sayangnya semakin mendekati jadwal peluncurannya yang menurut Oppo akan terjadi pada Agustus 2017, harga dari Oppo F3 FC Barcelona Limited Edition masih tanda tanya. Tanggal pembukaan pemesanannya pun belum bisa diumumkan oleh Oppo.

Yang pasti, Oppo memastikan bahwa Indonesia akan menjadi negara pertama yang kedatangan Oppo F3 FC Barcelona Limited Edition. Karena itu, jika tak mau ketinggalan info soal smartphone ini dan melewatkan kesempatan membelinya, pantau terus YangCanggih.com!