Mi AI Speaker: Speaker Pintar Penantang Amazon Echo dengan Harga Lebih Terjangkau

Bersamaan dengan diumumkannya smartphone Mi 5x, Xiaomi turut memperkenalkan speaker pintar besutannya yang diberi nama Mi Ai Speaker.

svg%3E

Kehadiran speaker pintar ini jelas akan semakin memanaskan pasar speaker pintar yang saat ini didominasi oleh Amazon Echo. Pasalnya, seperti produk Xiaomi yang lain Mi AI Speaker akan dijual dengan harga yang sangat terjangkau.

Sebagai sebuah speaker pintar Mi AI Speaker telah dilengkapi dengan 6 mic yang bisa menangkap suara Anda dari berbagai arah. Speaker ini juga telah dilengkapi dengan fitur penangkal echo dan mendukung kendali suara.

svg%3E

svg%3E

Seperti kebanyakan speaker pintar lain Mi Ai Speaker bisa terhubung ke internet. Anda bisa menggunakannya untuk streaming musik, mendengarkan internet radio, memutar audiobook, dan mendukung beragam layanan pihak ketiga lain.

Lewat perintah suara, pengguna juga bisa melemparkan pertanyaan ke Mi AI Speaker seperti bertanya informasi cuaca, update berita, hingga kondisi lalu lintas.

Tidak hanya itu saja, Mi AI Speaker juga bisa digunakan untuk mendukung ekosistem rumah pintar di rumah.

Speaker ini bisa mengendalikan beragam perangkat pintar yang masuk ke dalam ekosistem rumah pintar Xiaomi seperti misalnya rice cooker, vacuum cleaner, air purifiers, TV, kipas, lampu dan masih banyak lagi. Selain itu, hingga saat ini juga sudah tercatat 30 produk pintar dari rekanan Xiaomi yang bisa dikendalikan oleh Mi Ai Speaker.

Xiaomi Mi AI Speaker nantinya akan dijual dengan harga US$45 atau sekitar 600.000 Rupiah. Harganya ini jelas lebih terjangkau dari Amazon Echo yang dijual dengan harga US$179.99.

Verified by MonsterInsights