Lumos Bike Helmet: Helm Pintar Lengkap dengan Sistem Lampu Sein

Tidak seperti motor atau mobil, sepeda tidak dilengkapi dengan lampu sein yang berfungsi sebagai indikator ketika berbelok. Untuk itulah Lumos Bike Helmet dihadirkan untuk menjadi solusi yang lebih aman kepada para pengendara sepeda.

svg%3E

Lumos Bike Helmet tidak hanya akan melindungi kepala Anda. Tapi, helm ini juga telah dilengkapi dengan sistem lampu LED yang berguna sebagai indikator pengereman dan lampu sein di bagian belakang, serta lampu pencahayaan di bagian depan untuk menerangi jalan saat berkendara di malam hari.

svg%3E

svg%3E

Untuk mengendalikan sistem pencahayaan tersebut Lumos melengkapinya dengan remote kendali yang bisa dipasang di setang sepeda. Selain itu, helm ini juga telah dilengkapi dengan sensor yang akan secara otomatis menyalakan lampu remnya jika Anda mengurangi kecepatan.

svg%3E

Untuk asupan tenaganya Lumos Bike Helmet mengandalkan baterai isi ulang. Baterainya ini bisa bertahan hingga sekitar 6 jam dengan durasi waktu isi ulang baterai selama 2 jam.

Lumos Bike Helmet saat ini sudah tersedia melalui situs Amazon dan dijual dengan harga £159.00 atau sekitar 2,7 Juta Rupiah.