Acer Day Resmi Digelar, Tawarkan Ragam Hadiah Menarik Hingga Gratis Liburan ke Alaska

Untuk memperkuat posisinya di pasar laptop tanah air, Acer secara resmi menggelar Acer Day. Ajang brand experience teknologi paling anyar di Asia ini serentak digelar di 12 negara Asia Pasifik mulai 21 juli hingga 30 September 2017.

Acer Day 2017 1

Acer Day yang mengusung tema “Be Cool Everyday” mengajak siapa saja untuk masuk dan menjelajahi dunia Acer yang fresh dan kaya inovasi. Gelaran Acer Day ini dilakukan melalui serangkaian kegiatan offline dan online.

Untuk aktivitas online Acer mengadakan tantangan “Cool Points”. Tantangan ini mengajak Anda untuk mengumpulkan sejumlah poin melalui laman Acer Day selama periode 21 Juli hingga 30 September 2017.

ASUS vivobook s14 flip 728

Ada dua cara untuk mengumpulkan poin. Pertama membeli produk Acer tipe/model tertentu yang bergaransi resmi Acer Indonesia selama periode Acer Day. Setelah membeli produk, Anda dapat menukarkan poin dengan mengisi formulir online di situs resmi Acer Day dengan menyertakan bukti pembelian. Dengan pembelian produk tersebut, pembeli juga akan mendapatkan 3 bulan gratis berlangganan nonton film dan TV series favorit senilai Rp900.000 secara gratis dan cashback hingga Rp3.000.000. Poin yang telah dikumpulkan dapat ditukar dengan kesempatan memenangkan Cool Trip ke Alaska, Iceland, New Zealand atau Singapura.

Cara kedua yaitu tantangan online melalui aktivitas daily challenge online dan game Share to Friends. Melalui aktivitas ini, Anda dapat mengumpulkan poin dengan mengikuti tantangan harian di website Acer Day dengan membagikan konten-konten yang telah disediakan ke akun sosial media masing-masing. Dengan mengumpulkan minimum 20.000 poin (berlaku kelipatannya), Anda akan berkesempatan memenangkan hadiah dari Acer.

Gelaran Acer Day juga dimeriahkan dengan rangkaian offline event agar pengguna bisa langsung berinteraksi dengan produk Acer dan menikmati user experience yang sesungguhnya. Bertajuk “GenerAcer Day” Acer Day Indonesia tahun ini akan diikuti dengan pameran yang akan digelar di 5 kota besar di Indonesia, yakni Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang dan Palembang.

Untuk info selengkapnya bisa dilihat laman Acer Day di http://www.acerid.com/acerday