Quantcast
News

LINE Indonesia Umumkan LINE Concert, Rangkaian Konser Musik Untuk Pengguna Setia LINE

Sebagai apresiasi untuk para pengguna setia LINE di Indonesia, LINE Indonesia akan menggelar inisiatif terbarunya yaitu LINE Concert.

line concert 1

Sesuai namanya, LINE Concert hadir dengan rangkaian konser musik yang akan digelar di beberapa kota di Indonesia. Line Concert dimulai pada tanggal 8 September 2017 di Grand City Convex, Surabaya, dan akan diisi dengan penampilan sejumlah musisi papan atas Indonesia. Para musisi yang ikut ambil bagian di LINE Concert perdana ini diantaranya Glenn Fredly, Isyana Sarasvati, Tulus dan Sheila On 7.

Pemilihan Surabaya sebagai kota pertama yang dikunjungi LINE Concert karena di kota pahlawan ini, LINE memiliki basis pengguna yang setia dan konser ini merupakan bentuk apresiasi atas dukungan mereka.

Selain di Surabaya, LINE Concert nantinya akan mengunjungi kota-kota lain di Indonesia. Tidak hanya itu, LINE Concert juga akan menghadirkan konser musisi dengan menghadirkan artis top internasional sebagai bagian dari rangkaian LINE Concert di Indonesia.

Untuk mempermudah pengguna, LINE juga turut menghadirkan akun resmi LINE Concert di aplikasi LINE. Akun ini diharapkan bisa menjadi wadah interaktif bagi para pengguna dan akan menjadi platform utama dalam menyediakan update berita hiburan terbaru, konten musik, serta informasi lengkap yang berkaitan dengan LINE Concert.

Back to top button