Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Erafone Tawarkan Promo Cashback LG G6 Hingga 1,3 Juta Rupiah

Kabar menarik bagi Anda yang mendambakan smartphone premium terbaru andalan LG, G6. Bekerjasama dengan Erafone, smartphone anti air dengan layar FullVision itu menawarkan cashback hingga 1,3 juta rupiah.

Bonus melimpah

Promo LG G6 Erafone

Cashback tersebut menjadikan harga LG G6 turun cukup signifikan, yang awalnya Rp8.999.000, menjadi Rp7.699.000. Bahkan tidak hanya cashback dengan angka yang menggiurkan, LG juga menawarkan bonus lainnya yang melimpah.

Yang paling menarik adalah Rolly Keyboard senilai 1 juta rupiah. Cocok untuk Anda yang butuh perangkat untuk mengetik tapi malas membawa laptop. Selain itu, pembeli LG G6 juga akan mendapatkan Back Case senilai 300 ribu rupiah.

Promo hingga akhir Juli

Penawaran LG melalui Erafone.com ini didukung tiga bank ternama di Indonesia, yakni BCA, BNI, dan CIMB Niaga. Calon pembeli juga berkesempatan mendapatkan ekstra cashback hingga 300 ribu rupiah untuk cicilan 3 hingga 12 bulan.

Perlu diketahui pula bahwa promo tersebut hanya berlaku hingga 31 Juli 2017. Satu customer atau satu nomor kartu hanya dapat melakukan satu kali transaksi selama promo. Nah, apa lagi?

Back to top button