Quantcast
KomputerLaptopPC Desktop

Lenovo Umumkan Ketersediaan Legion Y720 dan Legion Y720 Cube di Indonesia

Diperkenalkan awal tahun 2017 lalu, Lenovo secara resmi mengumumkan ketersediaan dua perangkat gaming teranyarnya di pasar Indonesia yaitu Lenovo Legion Y720 dan Legion Y720 Cube.

Lenovo Legion 1

Lenovo Y720 Cube adalah desktop PC gaming berukurun ringkas yang menawarkan performa gaming kelas atas. PC ini ditenagai prosesor Intel Core generasi ketujuh, mendukung penggunaan RAM hingga 32GB, dan sektor grafis yang dipercayakan pada kartu grafis AMD Radeon RX480 8GB yang mendukung kegiatan gaming di resolusi 4K.

Selain itu Legion Y720 Cube juga dilengkapi Xbox Wireles Adapter untuk Windows yang memungkinkan gamer menggunakan kontroler Xbox One nirkabel tanpa memerlukan adaptor USB dan Killer Doubleshot Wi-Fi/LAN yang lebih minim lag sehingga ideal untuk gaming online.

Lenovo Legion 2

Sementara Legion Y720 merupakan laptop gaming yang ditenagai prosesor Intel Core i7-7700HQ dan mendukung RAM hingga 32GB. Sektor grafisnya juga sangat bertenaga berkat hadirnya kartu grafis Nvidia GTX1060 6GB yang mendukung teknologi VR (Virtual Reality).

Untuk ruang penyimpanannya, Legion Y720 menawarkan ruang penyimpanan PCIe SSD 256GB dengan hard disk berkapasitas 2TB. Kegiatan gaming para gamer juga akan semakin dimanjakan dengan hadirnya layar Full HD 15.6 inci, keyboard backlit RGB dan speaker dari pabrikan JBL dengan dukungan fitur Dolby Atmos.

Legion Y720 Cube saat ini tersedia dengan harga jual mulai dari Rp13.999.000. Untuk Legion Y720 dijual dengan harga mulai dari Rp25.499.000.

lenovo legion 3

Di kesempatan yang sama Lenovo juga menunjuk, EVOS, organisasi gaming lokal ternama di Indonesia sebagai brand ambassador untuk lini produk gaming Lenovo di Indonesia. Langkah ini diambil sebagai wujud komitmen Lenovo untuk lebih dekat dengan konsumennya sekaligus mendukung industri gaming dan e-sport di Indonesia.

“Legion diciptakan oleh dan untuk gamer. Bersama dengan para gamer di komunitas Legion, kami ingin mengembangkan industri gaming di setiap negara. Di Indonesia, kami melihat sekelompok gamer yang memiliki passion dan komitmen, yang memiliki visi sama dengan kami. Karena itulah Lenovo menunjuk EVOS sebagai brand ambassador kami.” kata Sung Khiun, Consumer Lead, Lenovo Indonesia.

Back to top button