Gandeng Tokopedia, IM3 Ooredoo Hadirkan Paket Komunikasi Ibadah Haji

Memasuki musim Haji 2017, Indosat Ooredoo menghadirkan paket untuk memudahkan komunikasi penggunanya selama menjalankan ibadah. Melalui IM3 Ooredoo, Indosat berkolaborasi dengan seluruh operator di Arab Saudi sehingga pengguna bisa menikmati jaringan yang kuat tanpa perlu ganti kartu.

svg%3E

“Kami menginginkan para pelanggan khususnya jamaah haji, dapat beribadah dengan tenang dan nyaman. Tidak perlu khawatir dengan lonjakan tagihan saat mereka roaming di Arab Saudi.” Ujar Joy Wahjudi, Direktur & Chief Sales and Distribution Officer Indosat Ooredoo.

Pelanggan IM3 Ooredoo dapat menikmati berbagai pilihan paket, seperti Paket Nelpon dan SMS, Paket Internet, ataupun Paket kombinasi Nelpon, SMS, dan Internet. Harganya pun terjangkau, mulai dari Rp200.000 untuk 40 hari. Paket akan mulai berlaku ketika sudah sampai di Arab Saudi.

Registrasi paket bisa dengan mudah dilakukan melalui *122*1#, ketika masih di Indonesia ataupun ketika sudah sampai di Arab Saudi.

svg%3E

Gandeng Tokopedia

Untuk menyediakan paket ibadah haji tahun ini, Indosat Ooredoo menggandeng Tokopedia. Kerja sama Indosat Ooredoo dengan Tokopedia bertujuan untuk memudahkan penggunanya membeli paket ibadah Haji yang hemat dan lengkap, langsung dari situs belanja online populer itu.

“Pembayaran bisa dilakukan kapanpun dimanapun, mulai dari transfer antar bank, instant payment hingga lewat minimarket,” kata COO Tokopedia, Leontinus Alpha Edison.

Selain itu, tersedia juga tarif promo harian untuk menerima panggilan telepon, pelanggan dikenakan Rp3.000/menit, untuk melakukan panggilan telepon ke nomor Indonesia dan ke nomor lokal Arab Saudi dikenakan Rp6.000/menit.

Sementara untuk kirim SMS ke seluruh nomor tujuan, pelanggan hanya membayar Rp1.500/sms, dan bebas biaya menerima SMS dari manapun. Pelanggan juga dapat menikmati internetan sepuasnya seharian hanya dengan Rp39.900 tanpa harus registrasi.

Verified by MonsterInsights