Motorola Perkenalkan Z2 Play dan Moto Mods Baru di Pasar ASEAN

Melengkapi keluarga Moto Z, Motorola memperkenalkan produk terbarunya yaitu Moto Z2 Play di Bangkok. Seperti versi sebelumnya, Moto Z2 Play juga dapat melakukan transformasi dengan bantuan Moto Mods yang kini juga sudah bertambah banyak.

Lebih ringan, lebih ramping, lebih canggih

Dibandingkan dengan Moto Z Play yang diluncurkan tahun lalu, Moto Z2 Play hadir dengan tampilan fisik yang lebih ringkas dan lebih ringan. Ketebalan bodinya hanya 5,99mm, salah satu yang tertipis di kalangan smartphone dengan layar 5,5 inci untuk saat ini. Bobotnya juga lebih ringan, hanya 145 gram.

motorola z2 play launch 3

Walaupun lebih tipis dan lebih ringan, Moto Z2 Play mengusung cukup banyak peningkatan seperti chipset Qualcomm Snapdragon 626 yang lebih cepat, RAM 4GB dan memori internal 64GB yang lebih besar, kamera utama dengan teknologi laser autofocus dan dual pixel yang lebih cepat, Turbo Power Charging yang dapat mengisi baterai untuk bertahan hingga 7 jam hanya dalam 15 menit, serta OS Android versi 7.1.1 terbaru.

Moto Mods yang atraktif dan fungsional

Juga diperkenalkan dan dipamerkan pada acara peluncuran Moto Z2 Play ini adalah 4 Moto Mods terbaru. Yang pertama adalah Moto GamePad yang diperkenalkan di MWC 2017 lalu. Tempelkan Moto Mod ke bagian belakang Z2 Play dan Anda akan mendapatkan smartphone dengan pengendali yang nyaman untuk bermain game aksi ala konsol.

ASUS vivobook s14 flip 728

Kemudian ada JBL SoundBoost 2, mod speaker dengan bodi kain anti cipratan air yang mampu menyala hingga 10 jam. Pilihan warnanya juga makin variatif dengan adanya pilihan warna merah dan biru yang belum ada di mod JBL SoundBoost versi pertama. Yang ketiga, Mod TurboPower Pack untuk meningkatkan daya tahan baterai Z2 Play. Mod TurboPower Pack ini sudah mendukung fast charging atau pengisian cepat dan mampu mengisi ulang daya smartphone hingga 50 persen hanya dalam waktu 20 menit. Dan keempat adalah Mod Moto Style Shells terbaru dengan pilihan desain yang lebih atraktif dan tidak hanya sekedar warna saja. Yang membuat mod ini keren adalah adanya fungsi wireless charging yang kompatibel dengan standar Qi dan PMA.

Bagi yang telah memiliki Moto Mod lama seperti Insta Projector atau Hasselblad, akan tetap dapat langsung menggunakannya di Motorola Z2 Play. Untuk Indonesia, Motorola Z2 Play akan dapat dipesan mulai tanggal 10 Juli hingga 21 Juli 2017 di Blibli.com, Lazada.com, dan Dinomarket.com.

Detail harga dan bonus preorder akan dapat dilihat di artikel berikut ini.