Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

OittmÂ: Powerbank Wireless Super Mini untuk Apple Watch

Tidak seperti smartphone, untuk isi ulang baterai jam tangan pintar diperlukan bantuan docking atau kabel khusus. Pengguna jam tangan pintar tentu pernah merasakan betapa repotnya saat kehabisan baterai namun lupa membawa docking atau kabel untuk isi ulang baterai.

Oittm 1

Di sinilah Oittm hadir untuk memecahkan masalah tersebut. Oittm adalah sebuah powerbank yang dirancang untuk jam tangan pintar khususnya Apple Watch. Bentuknya dirancang sangat mini, bahkan Anda bisa menjadikannya gantungan kunci agar selalu bisa dibawa kemana saja.

Oittm hadir dengan baterai Li-ion yang kapasitasnya 700mAh. Kapasitasnya ini memang tergolong kecil dibandingkan powerbank yang dirancang untuk gadget lain. Dengan kapasitas hanya 700mAh Anda juga jangan berharap Oittm bisa isi ulang baterai Apple Watch hingga penuh.

Oittm 2

Jadi, perlu dicatat Oittm bukanlah solusi untuk mengganti charger Apple Watch. Oittm hanya di rancang untuk kondisi darurat agar bisa tetap menggunakan Apple Watch saat kehabisan baterai. Dengan bantuan Oittm setidaknya Anda bisa menambah waktu guna Apple Watch hingga sekitar 3 jam.

Oittm kompatibel dengan semua varian Apple Watch. Jika berminat Oittm bisa dibawa pulang dengan merogoh kocek US$39.98.

Back to top button