Gandeng Sony Pictures, Oppo Promosikan F3 Lewat Spider-Man: Homecoming

Oppo mengumumkan kerja samanya dengan Sony Pictures untuk mempromosikan smartphone berkamera selfie ganda terbarunya, F3, melalui film Spider-Man: Homecoming yang segera tayang di bioskop Indonesia sebentar lagi.

svg%3E

“Kami sangat senang bisa melakukan kerja sama promosi melalui film Spider-Man: Homecoming. Seperti kita ketahui, film ini merupakan seri terbaru Spider-Man yang sudah ditunggu-tunggu penggemar setianya, sama halnya seperti kami mengeluarkan Black Edition yang sudah ditunggu O-Fans,” ujar Alinna Wenxin, Brand Manager Oppo Indonesia.

svg%3E

Yang lebih menarik, seperti diberitakan sebelumnya, selain kolaborasi dalam bentuk promosi, Oppo juga siap memberikan nilai tambah bagi konsumen yang telah melakukan pembelian F3. “Ada kesempatan meraih Limited Collection Pack Spider-Man: Homecoming melalui activity yang kami buat,” tambah Alinna.

Ada sekitar 500 Limited Collection Pack yang siap dibagikan, tentunya selama periode yang terbatas yakni hingga 16 Juli 2017. Untuk lebih jelasnya, langsung saja klik tautan berikut ini.

Sekadar mengingatkan, Oppo F3 adalah smartphone berlayar 5,5 inci Full HD yang mengandalkan kamera selfie ganda sebagai nilai jual utamanya. Konfigurasi kamera tersebut terdiri dari satu kamera 16 megapixel (sensor 1/3 inch f/2.0) dengan sudut normal, dan satu lagi kamera 8 megapixel wide-angle 120 derajat yang memungkinkan lebih banyak orang masuk dalam satu frame tanpa membutuhkan bantuan tongsis.