Samsung Resmi Luncurkan Galaxy Note Fan Edition

Rumor soal peluncuran ulang Galaxy Note 7 yang sempat ditarik dari pasaran beberapa waktu yang lalu akhirnya menjadi kenyataan. Samsung baru-baru ini secara resmi mengumumkan kehadiran Galaxy Note Fan Edition.

Kapasitas baterai yang berbeda

svg%3E

Galaxy Note Fan Edition pada dasarnya adalah perangkat yang sama dengan Galaxy Note 7 yang rilis tahun lalu. Meski begitu, baterai yang menjadi penyebab masalah kini diganti dengan kapasitas yang berbeda, yakni 3200 mAh.

Sedikit lebih kecil memang, tapi Samsung memastikan bahwa baterai tersebut aman. Menurut Samsung, baterai baru ini telah melalui 8 tahap pengujian keamanan yang sama dengan Galaxy S8.

svg%3E

Yang lebih menarik, Galaxy Note Fan Edition dibekali dengan software terbaru seperti yang digunakan oleh Galaxy S8. Bahkan, fitur canggih seperti Samsung Bixby pun juga tersedia.

Baru hadir di Korea Selatan

svg%3E

Sayangnya Samsung Galaxy Note Fan Edition saat ini cuma meluncur di Korea Selatan saja, dan akan mulai dijual pada 7 Juli 2017 mendatang. Belum ada keterangan apakah nantinya Samsung juga akan melepas Galaxy Note Fan Edition di negara-negara lainnya atau tidak.

Tersedia dalam pilihan warna Black Onyx, Blue Coral, Gold Platinum, dan Silver Titanium, Samsung Galaxy Note Fan Edition dijual dengan harga US$611 atau sekitar 8,2 juta rupiah.

Verified by MonsterInsights