Quantcast
AndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)News

Rayakan kehadirannya di 30 Kota dan 7 Pulau di Indonesia, UBER Berikan Promo Potongan Harga 30%

Hadir di Indonesia sejak tahun 2014 lalu hingga kini UBER telah membawa dampak yang besar di dunia transportasi Indonesia.
Uber hadir di 30 kota dan 7 pulau di Indonesia 1

Penelitian dari AlphaBeta, lembaga riset strategi dan ekonomi yang berbasis di Singapura dan Sydney, menunjukkan penumpang menggunakan UBER karena 5 alasan utama diantarnya 1. Terjangkau, 2. Nyaman, 3. Terpercaya, 4. Efisien, 5. Aman. Mereka juga bisa menghemat biaya perjalanan hingga 65% dan waktu mereka hingga 38% sejak menggunakan UBER.

Dari sisi mitra-pengemudi, banyak alasan tersendiri mengapa mereka bergabung bersama UBER. Ada yang mencari uang tambahan untuk keluarga, bersosialisasi dengan orang lain, menabung untuk rencana pernikahan atau membangun usaha sendiri, namun semua alasan ini berlandaskan pada satu tujuan yang sama yaitu bisa memperoleh uang tambahan dengan waktu yang fleksibel menyesuaikan dengan kehidupan mereka.

Kini UBER dengan bangga mengumumkan kehadirannya di 30 kota yang tersebar di 7 pulau di Indonesia. Diantaranya Jawa (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Cimahi, Cirebon, Surakarta, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Malang, Batu, Banyuwangi dan Jember), Bali, Lombok, Sumatera (Bandar Lampung, Palembang, Medan, Deli Serdang, Pekanbaru), Batam, Kalimantan (Pontianak dan Balikpapan) dan Sulawesi (Manado dan Makassar).

Nah, untuk merayakan kehadiran UBER di 30 kota, UBER memberikan potongan 30% untuk 7 perjalanan uberX di seluruh kota tersebut kecuali Jakarta, Surabaya, Bandung dan Bali dengan memasukkan kode promo Uber30KOTA, yang berlaku hingga 12 Juli 2017 bagi semua pengguna.

Back to top button