Quantcast
News

OPPO Resmikan Gerai Ke-170 di Mall Neo Soho

OPPO terus melakukan ekspansi guna lebih dekat dengan konsumennya. Mengambil tempat di lantai LM Mall Neo Soho, Jakarta Barat, OPPO menggandeng Mobile Gallery meresmikan gerai OPPO Store yang ke-170 di Indonesia.

oppo store 3

Sebagai produsen camera phone langkah ini juga merupakan bagian dari komitmen OPPO untuk makin dekat dengan para penggemar selfie di kawasan Jakarta Barat. OPPO Store di Mall Neo Soho hadir dengan luas 55 m2 dan dirancang agar pelanggan bisa langsung mencoba kecanggihan semua perangkat OPPO. Selain itu, OPPO juga menempatkan trainer berpengalaman yang siap membantu pelanggan mendapatkan informasi mengenai fitur-fitur pada perangkat OPPO.

oppo store 1

Hingga akhir tahun, OPPO berencana membuka 200 gerai OPPO Store demi mendekatkan diri dan menghadirkan kemudahan bagi para pelanggannya. Sebanyak 17 toko di antaranya adalah hasil kerja sama dengan Mobile Gallery.

Dalam rangka pembukaan OPPO Store di Neo Soho Mall, OPPO juga menghadirkan fasilitas pengukiran grafir secara gratis untuk pelanggan yang membeli perangkat F3 Plus, F3, F1s, dan A57 di bagian belakang perangkat mereka mulai dari periode 20 Juni 24 Juni. Tersedia juga kesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik bagi pelanggan yang membeli perangkat A39 dan A37 dari periode 20 Juni 21 Juni.

Back to top button