Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

OPPO Luncurkan F3 Black Edition dengan Harga Lebih Terjangkau

Setelah meluncurkan OPPO F3 Reza Rahadian Limited Edition yang hanya tersedia 600 unit, langkah selanjutnya yang dilakukan oleh OPPO yaitu meresmikan kehadiran OPPO F3 Black Edition.

Oppo F3 Black edition 1

OPPO F3 dengan balutan warna hitam yang sangat terlihat elegan ini sejatinya masih sama seperti OPPO F3 Reza Rahadian Limited Edition. Bedanya, OPPO F3 Black Edition tidak dibubuhi dengan tanda tangan Reza Rahadian di belakang bodinya.

“Hari ini, secara resmi kami luncurkan F3 Black Edition, hadirnya perangkat ini dapat memberikan alternatif pilihan warna baru ke masyarakat Indonesia. Dengan warna hitam, perangkat ini sangat cocok digunakan untuk menunjang tren berbusana kaum muda mudi di Indonesia. Kami berharap perangkat ini dapat diterima dengan baik dan menjadi pilihan masyarakat sebagai perangkat untuk mengisi Hari Raya Idul Fitri mendatang,” ujar Alinna Wenxin, Brand Manager OPPO Indonesia.

Oppo F3 Black edition 2

OPPO F3 Black Edition akan tersedia serentak di Indonesia mulai 20 Juni 2017. Perangkat ini bisa dibeli melalui jaringan penjualan OPPO Store, peritel moderen, e-commerce ataupun toko – toko yang bekerjasama menjual produk OPPO.

OPPO F3 Black Edition dijual dengan harga Rp4.099.000 Harga ini terpaut 100 ribu rupiah dengan perangkat F3 yang terlebih dahulu hadir dengan warna gold & rose gold. Sementara OPPO F3 gold & rosegold mendapat potongan harga sebesar 400 ribu rupiah, dari Rp4.399.000 menjadi Rp3.999.000.

Back to top button