Dell Advanced 4K Laser Projector S718QL: Proyektor Jarak Pendek dengan Resolusi 4K dan Teknologi Laser

Secara teori untuk memproyeksikan visual berukuran 100 inci Anda harus menempatkan proyektor sekitar 2,5 meter hingga 4 meter dari tembok. Lalu bagaimana jika ruangan Anda sempit? Sebagai solusinya Dell meluncurkan proyektor jarak pendek yakni Dell Advanced 4K Laser Projector S718QL.

svg%3E

Dikatakan Dell proyektor canggih ini bisa memproyeksikan visual berukuran 100 inci dengan jarak hanya 10 cm dari tembok. Bahkan visual yang disajikan bisa terlihat sangat tajam di resolusi 4K.

svg%3E

Selain itu, Dell Advanced 4K Laser Projector S718QL juga telah mendukung konten HDR yang kini sedang tren, dilengkapi dengan Bluetooth yang bisa tersambung ke speaker portabel, dan punya port USB yang bisa langsung ditancapkan flashdisk untuk memutar konten yang ingin ditampilkan.

Keunggulannya yang lain, proyektor ini telah mengusung teknologi laser. Jadi umur pemakaiannya dijamin akan lebih tahan lama dibandingkan dengan proyektor yang masih menggunakan bohlam lampu. Untuk penggunaan selama 8 jam sehari, 5 hari dalam seminggu, proyektor ini bisa bertahan hingga sekitar 10 tahun.

Dengan segala fitur dan kecanggihan yang dimilikinya Dell Advanced 4K Laser Projector S718QL memang dibanderol dengan harga yang tidak murah. Dell menjual proyektor ini di harga US$5999.

Verified by MonsterInsights