Sambut Ramadan, Vivo Luncurkan V5s Pure White Limited Edition di Indonesia

Menyambut bulan Ramadan 2017, Vivo meluncurkan edisi terbatas dari smartphone selfie andalannya, V5s. Yang membedakannya dengan versi sebelumnya adalah bodinya yang secara keseluruhan yang kini didominasi warna putih dan memiliki motif yang elegan di cover belakangnya.

Vivo V5s Pure White Limited Edition

svg%3E

Selain soal warna, sesungguhnya tidak ada perbedaan spesifikasi yang ditawarkan oleh perangkat bernama Vivo V5s Pure White Limited Edition ini. Ketersediaan warna Pure White disebut Vivo sebagai bagian dari menyambut bulan Ramadan yang identik dengan kembali suci.

Artinya, pengguna tetap akan menemukan fitur andalan seperti kamera depan 20 megapixel dengan New Selfie Softlight tetap ada. Fitur ini memungkinkan Anda mengambil foto selfie dengan efek pencahayaan layaknya hasil foto studio profesional dengan kecantikan yang tetap terlihat natural.

svg%3E

Untuk spesifikasi laninya, Vivo V5s hadir dengan kamera belakang 13 megapixel, layar 5,5 inci, prosesor octa-core, RAM 4 GB, memori internal 64 GB lengkap dengan slot microSD, serta baterai 3000 mAh.

svg%3E

Hanya dijual di bulan Ramadan

Karena merupakan edisi terbatas, Vivo V5s Pure White Limited Edition kabarnya hanya akan dijual selama bulan Ramadan saja, dengan harga spesial Rp3.599.000 (cashback Rp200.000). vivo belum memiliki rencana untuk memperpanjang penjualan kedepannya.

Yang lebih menarik, setiap pembelian V5s Pure White Limited Edition, Vivo akan mendonasikan sebesar Rp100.000 kepada Sahabat Anak untuk mendukung program kesejahteraan dan pendidikan anak-anak kurang mampu di Indonesia.

Verified by MonsterInsights