Resmi Dibuka, Teknopolis 2017 Pamerkan Inovasi IoT dan Produk Canggih Terbaru

Pameran teknologi, Teknopolis 2017, resmi dibuka di Hall A Jakarta Convention Center (JCC) mulai Jumat, 9 Juni 2017. Ajang yang terwujud dari kerja sama antara Erafone dan Traya Events ini menggabungkan pameran teknologi, Internet of Things (IoT), wearable devices dan smartphone.

Inovasi untuk sambut era IoT

svg%3E

Tema IoT menjadi bahasan utama yang sekaligus menjadi landasan digelarnya ajang ini. Menurut Menteri Komunikasi dan Informatika RI, Rudiantara, Indonesia memerlukan inovasi dalam menyambut era IoT, agar tidak tertinggal dari perkembangan global.

“IoT tidak semata-mata bergantung pada device, namun juga perlu adanya ekosistem dan connectivity. Saat ini konektivitas 4G di Indonesia sudah congest atau terlalu penuh. Untuk itu perlu penataan ulang alokasi frekuensi dari para operator di Indonesia. Content juga menjadi ekosistem yang penting dalam perkembangan IoT, terutama di social media,” kata Rudiantara dalam sambutannya pada pembukaan Teknopolis 2017.

Ia juga berharap, Teknopolis 2017 tidak sekadar tempat jual-beli, melainkan juga menjadi tempat pendidikan atau literasi level bagi masyarakat Indonesia mengenai IoT. “Saya berharap nantinya pameran seperti ini akan ada di kota-kota di luar Jawa,” pungkasnya.

svg%3E

Diramaikan oleh brand ternama

Teknopolis 2017 menghadirkan puluhan inovasi produk dan teknologi dari beragam merek ternama, seperti Samsung, Xiaomi, DJI, Garmin, Go Pro, Fuji Film, BMW, Tesla dan lain sebagainya.

Beberapa produk yang dipamerkan antara lain Samsung Galaxy S8, Xiaomi Redmi Note 4, Xiaomi Mi Box 4K, Xiaomi Mi Band 2 dan Go Pro Hero 5. Selain itu, DJI, merek drone ternama di dunia, akan memperkenalkan poduk terbarunya DJI Spark dan memamerkan DJI VR Google.

Bagi para pecinta olah raga dan berjiwa petualang, Garmin Indonesia akan menghadirkan Vivo 3+ yang merupakan produk wearable terbaru mereka.

Berburu diskon

Tak lengkap rasanya jika sebuah pameran IT di Indonesia tidak menyediakan diskon yang menarik. Dalam Teknopolis 2017, pengunjung bisa menikmati beragam program promosi dari BCA dan Erafone Clearance Bazaar, dengan diskon hingga 70%.

Pengunjung yang beruntung juga akan mendapatkan doorprize berupa 3 (tiga) unit Galaxy S8 dan berbagai hadiah menarik lainnya melalui program undian. Tertarik? Langsung saja kunjungi Teknopolis 2017 yang akan berlangsung hingga Minggu, 11 Juni 2017.

Verified by MonsterInsights