Social Media Week 2017 Siap Kembali Digelar di Jakarta

Ajang media sosial terbesar di Indonesia, Social Media Week, siap kembali diselenggarakan tahun 2017 ini. Memasuki gelaran ketiganya, tema yang diusung tahun ini adalah “Language and The Machine: The Future of Communication”.

Platform untuk saling berbagi wawasan

Social Media Week 2017

Menurut pihak penyelenggara, Merah Cipta Media Group, tema tersebut dipilih karena kemajuan teknologi kemajuan teknologi digital yang pesat mengubah cara tiap-tiap manusia terhubung dan berkomunikasi. Saat ini semakin banyak elemen-elemen bahasa baru yang bermunculan dan digunakan, yang dimungkinkan oleh teknologi.

ASUS vivobook s14 flip 728

“Social Media Week kali ini diharapkan dapat menjadi platform bagi praktisi industri social media dan digital untuk dapat saling berbagi dan memperdalam wawasan akan tren-tren terbaru dan mendatang di dunia teknologi dan media sosial, dan bagaimana pelaku industri dapat memanfaatkan dan membentuk era media sosial berikutnya,” kata CEO Merah Cipta Media Group, sekaligus Chairman Social Media Week Jakarta, Antonny Liem.

Digelar September 2017

Mengingat animo yang cukup tinggi di dua ajang sebelumnya, Social Media Week 2017 rencananya akan berlangsung selama 3 hari pada tanggal 13 hingga 15 September 2017 mendatang di The Hall Senayan City, Jakarta.

Ada lebih dari 50 ahli, tokoh, dan pemimpin industri dari dalam dan luar negeri yang dijanjikan hadir, serta lebih dari 40 sesi temu komunitas dan workshop juga dapat diikuti oleh para peserta. Beberapa gelaran temu komunitas yang akan diadakan antara lain dari Young on Top, Gushcloud, Sociabuzz, GirlsinTech, Makedonia, UXID dan lain-lain.