Dibanderol 1,3 Juta Rupiah, Evercoss Luncurkan Winner Y Star

Evercoss punya jagoan baru untuk meramaikan persaingan smartphone Android 4G di kelas entry-level. Diberi nama Evercoss Winner Y Star, smartphone ini dijual dengan harga hanya Rp1.299.000.

Sudah dibekali sensor sidik jari

svg%3E

Dalam acara peluncuran yang digelar di Jakarta, Kamis (8/6), Evercoss menjelaskan bahwa Winner Y Star adalah smartphone berlayar IPS 5 inci yang performanya didukung prosesor quad-core 1.3 GHz dan RAM 2 GB. Sementara untuk penyimpanan data, memori internalnya berkapasitas 16 GB.

Namun yang lebih menarik, smartphone dengan baterai 2400 mAh ini sudah dibekali dengan sensor sidik jari. Fitur keamanan yang tergolong lumayan mengingat Evercoss Winner Y Star dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau.

Sementara untuk fotografi, Winner Y Star mengandalkan kamera 8 megapixel di belakang lengkap dengan autofocus dan LED flash, serta kamera depan 8 megapixel yang juga didukung LED flash untuk memudahkan selfie dalam keadaan minim cahaya.

svg%3E

Smartphone Evercoss pertama dengan Android 7.0 Nougat

Menurut Evercoss, Winner Y Star sekaligus menjadi smartphone pertama mereka yang telah mengadopsi sistem operasi Android 7.0 Nougat. User interface yang digunakan adalah VOS garapan PT AIG dengan dukungan 6 tema yang bisa dipilih.

Fitur lainnya yang terdapat dalam VOS adalah freezer, fungsinya untuk menonaktifkan aplikasi yang tidak dipakai sehingga akan menghemat daya baterai dan paket data internet. VOS juga memiliki antivirus serta fitur speedup untuk membersihakan file-file sampah (cache).

“Winner Y Star merupakan smartphone 4LTE dengan OS Android Nougat pertama yang dirilis Evercoss. Dengan beragam keunggulan yang dimiliki, kami optimis smartphone ini akan menjadi bintang di kelasnya dan bisa tembus 100.000 unit hingga Juli 2017,” kata Suryadi Willim, Head of Marcom ATL Evercoss.

Winner Y Star sudah mulai diedarkan ke pasaran sejak 5 Juni lalu. Khusus penjualan online lewat Lazada hingga tanggal 20 Juni 2017 mendatang, Evercoss menawarkan bonus power bank gratis. Smartphone ini tersedia dalam warna Hitam, Putih, Gold, dan Biru

Verified by MonsterInsights