Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Gandeng Datascrip, Haier Luncurkan Smartphone Leisure L7

PT Datascrip baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka mendapat kepercayaan sebagai distributor tunggal dari Haier Mobile. Nantinya, kerja sama keduanya akan memudahkan pemasaran produk-produk smartphone garapan Haier.

Haier Leisure L7

Haier Leisure L7 Datascrip

Mengawali kolaborasi mereka, smartphone pertama yang diluncurkan oleh Haier bersama Datascrip adalah Leisure L7. Ditujukan kepada pengguna yang berjiwa muda, Haier Leisure L7 tampil trendi dengan bodi metal yang terdiri dari tiga pilihan warna, yaitu Gold, Silever, dan Grey.

Soal spesifikasinya, smartphone ini dibekali layar IPS 5,5 inci dengan resolusi Full HD dan didukung SoC Qualcomm Snapdragon 430 octa-core serta RAM 3 GB. Untuk penyimpanan data, Haier menyediakan storage internal 32 GB.

Untuk sektor fotografi, smartphone 4G berbasis Android 7.1 Nougat ini mengandalkan kamera utama 13 megapixel dengan LED flash dan kamera selfie 5 megapixel. Baterainya sendiri sebesar 3000 mAh dan sudah mendukung fast charging. Menurut Haier, pengisian daya hingga 50 persen hanya butuh waktu 30 menit.

Fitur-fitur pendukung lainnya yang bisa ditemukan di Haier Leisure L7 antara lain sensor sidik jari untuk sistem keamanan, port USB Type-C, serta speaker berteknologi DTS Sound Effect untuk kualitas audio yang mumpuni.

Haier Leisure L7

Harga kompetitif

Haier Leisure L7 dijadwalkan akan mulai dijual pada 20 Juni 2017 mendatang dengan harga yang cukup kompetitif, yakni Rp2.099.000. Tahap pre-order sudah dibuka lewat Datascrip Online Store dan juga marketplace lainnya, seperti Lazada, Elevania, Dinomarket, Shopee, serta Blibli.com. Pembelian selama masa pre-oder akan mendapatkan bonus flash disk OTG 16 GB.

Sementara untuk urusan purnajual, Haier Mobile mempunyai 16 service center yang tersebar di seluruh Indonesia dan juga bekerja sama dengan Datascrip Service Center yang tersebar di 13 cabang di berbagai daerah, yaitu: Jakarta, Bekasi, Bandung, Surabaya, Semarang, Padang, Palembang, Pekanbaru, Medan, Balikpapan, Makassar, Jambi, dan Manado.

Dengan komitmen “Same Day Service”, Datascrip menjanjikan bahwa layanan servis akan diselesaikan pada hari yang sama dan smartphone Leisure ini diberikan garansi selama 18 bulan sejak pembelian dan tidak dikenakan biaya apapun apabila ada kerusakan pabrikan.

Back to top button