Erafone Gelar Pemesanan Awal DJI Spark dengan Harga 7 Jutaan Rupiah

dji spark launch

Setelah diumumkan bulan Mei lalu, DJI Spark akhirnya sudah bisa dipesan di Indonesia. Untuk di Indonesia, drone paling mungil dari DJI ini diperkenalkan oleh PT Erajaya sebagai salah satu distributor resmi produk DJI.

Dapat mengenali wajah dan tangan penggunanya

dji spark hand

Salah satu nilai jual DJI Spark terletak pada kemudahan penggunaannya. DJI rupanya merancang Spark agar tetap mudah digunakan oleh mereka yang belum pernah menerbangkan drone sama sekali. Ini terbukti dari kemampuannya untuk dapat lepas landas dari telapak tangan.

dji spark 1

Cukup tekan tombol power dua kali dan tunggu DJI Spark mengenali wajah Anda, maka DJI Spark akan meluncur. Bahkan Anda juga dapat menyuruhnya mendarat di atas telapak tangan hanya dengan menjulurkan tangan dengan telapak menghadap ke atas. Sensor di bawah bodi DJI Spark akan mendeteksi telapak tangan Anda untuk kemudian mendarat di atasnya.

Sarat dengan fitur canggih untuk memudahkan penerbangan

Untuk mengendalikannya, Anda bisa menggunakan tangan atau ponsel sebagai unit pengendali. Kemudahan penerbangan sekali lagi ditekankan di sini dengan adanya sistem Sensing 3D ke depan, GPS dual-band, GLONASS, unit pengukuran inersia yang amat presisi, serta prosesor 24-core.

ASUS vivobook s14 flip 728

dji spark hover

Selain itu Spark juga bisa kembali ke lokasi asal secara otomatis dengan panduan GPS atau dengan menekan tombol RTH (Return to Home) untuk kembali otomatis ke lokasi yang sudah ditentukan. DJI juga memasukkan sistem GEO DJI atau geofencing NFZ sehingga dapat memberikan panduan mengenai area mana yang diperbolehkan dan dilarang menerbangkan drone.

Untuk daya tahannya, DJI Spark telah dilengkapi baterai dengan waktu penerbangan hingga 16 menit. Saat diterbangkan dengan remote, Spark dapat mengirimkan transmisi video 720p dari jarak maksimal hingga 2 km. Sebagai informasi, DJI Spark dapat merekam video Full HD 1080p dan menghasilkan foto 12 megapixel.

dji spark launch red

Selain ukuran, ada satu hal yang membedakannya dengan drone DJI lainnya. Warna bodi DJI Spark akan tersedia dalam 5 pilihan yaitu putih, kuning, merah, biru dan hijau.

DJI Spark telah dapat dipesan dengan harga mulai dari Rp7.999.000 untuk paket aircraft, baterai, charger USB dan tiga pasang baling-baling. Menurut pihak Erajaya, pengiriman baru akan dimulai tanggal 5 Juli 2017. Untuk informasi pemesanan, silakan kunjungi laman berikut.