Mengintip Keunggulan Printer Multifungsi A3 dari HP

Dikatakan HP, portfolio printer multifungsi A3 yang baru saja diluncurkannya untuk pasar Asia Tenggara akan mampu mengubah pengalaman mesin fotokopi masa kini. Ini karena ada 3 kecanggihan yang ditonjolkan oleh printer multifungsi A3, diantaranya sistem keamanan kelas dunia, biaya cetak warna yang kompetitif dan servis yang didukung dengan teknologi pintar.

svg%3E

Sistem keamanan kelas dunia
Printer multifungsi A3 dilengkapi dengan fitur kemanan canggih dan terdepan yang bermanfaat untuk mengantisipasi meningkatnya jumlah ancaman terhadap MFP bisnis. Dengan begitu Anda bisa dengan mudah menciptakan lingkungan kerja yang lebih aman sambil tetap bisa mengembangkan bisnis.

HP MFP A3 untuk kelas bisnis menggabungkan rangkaian fitur keamanan komprehensif yang dapat melindungi perangkat, data dan dokumen, serta memberikan pendekatan keamanan secara berlapis untuk mengantisipasi serangan yang canggih.

Fitur keamanannya ini didukung oleh teknologi HP Sure Start, Whitelisting dan run-time deteksi intrusi yang akan berjalan secara otomatis. Ketiga teknologi inilah yang akan menjamin keamanan printer multifungsi A3 sehingga bisa memulihkan dirinya dari serangan secara otomatis.

svg%3E

Dengan demikian saat serangan menargetkan BIOS, firmware, atau penyimpanan secara run-time, MFP HP kelas bisnis ini dapat segera memulihkan dirinya secara otomatis dan memberikan peringatan dalam format syslog dan memberi tahu manajer TI melalui Security Information and Event Management (SIEM).

Untuk mendukung fitur kemanannya yang canggih ini dan mempermudah penggunanya, HP turut menggandeng platform Plunk dan Nanyang Polytechnic. HP menjadi vendor printer pertama yang memiliki aplikasi pada Splunk Enterprise yang memungkinkan manajer keamanan dan TI menerima peringatan dari Splunk melalui dasbor ketika ada upaya menyerang jaringan melalui printer HP.

Splunk sendiri adalah platform data terdepan untuk Intelijen Operasional yang memberikan wawasan tentang data mesin yang dihasilkan dari sumber data keamanan dan TI untuk memungkinkan deteksi anomali dan ancaman secara cepat dengan menggunakan analisis berbasis mesin. Dengan hadirnya dukungan Splunk, maka manajer TI akan semakin dipermudah untuk mengetahui adanya serangan melalui printer.

svg%3E

Biaya cetak warna yang kompetitif
svg%3E

Printer multifungsi A3 mengusung teknologi HP PageWide Pro dengan harga tinta yang lebih murah sehingga memungkinkan pencetakan dokumen yang lebih terjangkau, sekaligus memberikan kecepatan cetak terbaik di kelasnya.

Perangkat-perangkat dengan hanya satu fungsi dan multifungsi tersebut memiliki kecepatan cetak mulai dari 35 ppm sampai 60 ppm (sampai 80 ppm dalam mode General Office). Teknologi PageWide juga lebih hemat energi, karena hanya membutuhkan sepertujuh dari daya yang digunakan mesin laser warna sekelasnya dan menghasilkan sampah kemasan persediaan dan produk konsumsi yang jauh lebih rendah.

Servis dengan dukungan teknologi pintar

Portofolio A3 MFP HP yang termasuk tiga platform PageWide dan tiga belas platform LaserJet memanfaatkan pengoptimalan layanan berbasis cloud yang baru, yaitu HP Smart Device Services (SDS).

SDS dapat memaksimalkan uptime perangkat dengan mengintegrasikan diagnostik tingkat lanjut dan memberikan solusi bagi masalah spesifik dan kemampuan remediasi jarak jauh ke perangkat MPS terdepan yang digunakan penjual saat ini.

Untuk mensosialisasikan bahaya serangan siber, HP juga telah meluncurkan serangkaian inisiatif global untuk meningkatkan kesadaran terhadap risiko keamanan yang dihadapi bisnis dan konsumen. Di bulan Februari lalu, HP meluncurkan seri web The Wolf untuk menyoroti bagaimana jaringan perusahaan dapat diretas melalui printer dan PC yang rentan dan tidak aman. Dan di bulan ini, HP Studios kini menghadirkan The Wolf: Season 2 yang tetap dibintangi aktor pemenang penghargaan Christian Slater sebagai seorang peretas yang menargetkan catatan data sensitif industri kesehatan.

Jadi sudah siapkah Anda menyambut era lingkungan kerja yang lebih aman dari kejahatan siber dengan printer multifungsi A3 dari HP?