Oppo Hadirkan F3 Reza Rahadian Limited Edition, Hanya Ada 600 Unit

Jika tahun lalu Oppo mengeluarkan seri F1s edisi khusus bertema Raisa, maka tahun ini Oppo juga melakukan hal yang sama dengan Oppo F3. Bedanya, kali ini OPPO bekerja sama dengan salah satu Selfie Expert-nya, Reza Rahadian.

svg%3E

Dari sisi spesifikasi, tidak ada yang berbeda dari Oppo F3 Reza Rahadian Limited Edition. Yang membuatnya terlihat berbeda jauh adalah adanya tanda tangan Reza yang diukir laser di belakang. Berbeda dengan ponsel Oppo F3 lainnya, ponsel edisi khusus ini hadir dalam warna hitam yang mewah.

“OPPO F3 Reza Rahadian Limited Edition memiliki warna hitam pekat dengan laser engraved tanda tangan Reza Rahadian pada bagian belakangnya. Dalam memasarkan perangkat ini, kami menggandeng retailer modern, Erafone. Erafone akan memasarkan F3 Reza Rahadian Limited Edition melalui jaringan penjualan offline dan online,” ujar Alinna Wenxin, Brand Manager OPPO Indonesia.

svg%3E

svg%3E

Tersedia terbatas hanya 600 unit, Oppo F3 Reza Rahadian Limited Edition ini dijual dengan harga Rp4.399.000 dan hanya hadir dalam warna hitam. Bagi yang berminat, dapat melakukan pemesanan awal melalui 57 jaringan toko Erafone yang tersebar di Indonesia dan toko online Erafone.com mulai tanggal 3 hingga 8 Juni 2017.

Setiap pembelian perangkat ini akan mendapatkan hadiah eksklusif yang berisi collectible item Reza Rahadian. Selain itu, OPPO juga memberikan kesempatan kepada 25 pembeli pertama untuk bertatap muka secara langsung dengan Reza pada acara buka puasa bersama OPPO dan Reza Rahadian nantinya.

Verified by MonsterInsights