Lenovo K6 Note Resmi Dijual di Indonesia Seharga 2,8 Juta Rupiah

Menyasar segmen kelas menengah, Lenovo memperkenalkan K6 Note di Indonesia. Menurut Lenovo, ponsel ini dijanjikan untuk menjadi ponsel hiburan yang handal.

svg%3E

Smartphone Android dengan RAM 4GB paling terjangkau

Yang paling menarik dari spesifikasinya adalah besaran RAM yang mencapai 4GB. Ini menjadikan Lenovo K6 Note sebagai smartphone Android dengan RAM 4GB paling terjangkau di Indonesia.

Spesifikasi lainnya meliputi chipset Qualcomm Snapdragon 430, dengan prosesor octa-core (quad-core 1,5GHz Cortex-A53 + quad-core 1.2 GHz Cortex-A53), memori internal 32GB yang bisa diperluas dengan kartu microSD, layar Full HD 5,5 inci, serta kamera utama 16 megapixel dengan PDAF dan kamera depan 8 megapixel.

svg%3E

svg%3E

Fitur hiburan lengkap

Lenovo sendiri menyiapkan K6 Note sebagai ponsel hiburan yang mumpuni. Ini terlihat dari adanya fitur TheaterMax yang membuatnya lebih maksimal saat digunakan dengan kacamata VR TheatreMax. Dengan fitur ini, Lenovo menyebutkan bahwa pengguna akan merasakan asyiknya menonton film layar lebar dari ponsel.

Menemani fitur visualnya, Lenovo K6 Note juga dilengkapi speaker Dolby Atmos untuk tata suara surround virtual yang lebih meyakinkan. Anda juga bisa mengatur equalizer untuk keluaran suara lebih baik. Jadi untuk memutar film, video Youtube, game atau musik, Lenovo K6 Note akan mampu menyajikannya dengan baik.

Keunggulan lain Lenovo K6 Note dapat ditemukan pada baterainya yang berkapasitas 4000mAh. Lenovo menyebutkan K6 Note akan mampu bertahan lebih dari sehari sebelum harus diisi.

svg%3E

Lenovo K6 Note akan dijual seharga 2,8 juta rupiah dengan pilihan warna DarkGrey, Gold dan Silver. Lenovo telah menggandeng Blibli.com untuk pemesanan perdana dengan memberikan penawaran menarik berupa cashback 200 ribu rupiah dari bank terpilih dan headset VR AntVR gratis. Periode pre-order ini berlangsung dari tanggal 29 Mei hingga 5 Juni 2017. Detail pemesanan bisa dilihat di laman berikut.