Quantcast
e-commerceNews

Sambut Ramadan, Lazada Ajak Masyarakat Berbelanja Sambil Berdonasi

Lazada Indonesia memiliki program khusus selama bulan Ramadan tahun ini. Dilandasi oleh semakin tingginya antusiasme untuk berbelanja secara online, Lazada mengajak masyarakat untuk turut berbagi kebahagiaan melalui donasi ke sejumlah anak yang kurang beruntung di Jakarta.

Program #LazadaBerbagi

Lazada Berbagi

Program khusus Ramadan yang disebut #LazadaBerbagi ini diselenggarakan melalui kerja sama dengan Sahabat Anak. Nantinya, #LazadaBerbagi diharapkan dapat mendorong para konsumen untuk lebih peduli dalam meningkatkan kualitas pendidikan bagi anak-anak yang kurang beruntung.

Caranya, untuk setiap pembelian senilai Rp200.000, Lazada akan mendonasikan sebesar Rp5.000 kepada yayasan tersebut. Artinya, semakin banyak konsumen yang berbelanja, semakin banyak pula donasi yang akan diberikan kepada Sahabat Anak.

Promo diskon hingga 70 persen

Tidak hanya mengadakan program berbagi kebahagiaan, selama kampanye Ramadan yang berlangsung sejak 19 Mei hingga 25 Juni ini Lazada juga menawarkan promo diskon menarik hingga 70 persen.

“Selama bulan puasa ini kami akan menghadirkan berbagai penawaran menarik dari seller dan brand. Diskonnya hingga 70 persen untuk berbagai produk seperti makanan, minuman, alat olahraga, produk fashion, kecantikan. Ada pula undian berhadiah perjalanan umrah gratis,” kata Haikal Bekti, Head of Online Marketing Lazada Indonesia.

Yang tak kalah menarik, Lazada menghadirkan fitur terbaru untuk mengisi pulsa secara online dengan potongan harga 15 persen, halaman khusus produk halal, flash sales harian dan diskon dengan beragam tema mingguan untuk semua kategori.

Back to top button