Huawei MateBook E 2-in-1: Hadir dengan Cover Keyboard Baru, Baterai Hingga 9,5 Jam

Tidak ingin ketinggalan dengan Microsoft yang menghadirkan pembaruan tablet 2-in-1 Microsoft Surface Pro, Huawei juga mengumumkan generasi kedua tablet 2-in-1 MateBook E.

svg%3E

Seperti generasi lawasnya, MateBook E tetap hadir dengan layar sentuh IPS 12 inci yang resolsuinya 2160 x 1440 pixel. Bedanya, MateBook E kini diotaki prosesor Intel Kaby Lake-Y series dengan pilihan Intel Core M3-7Y30 dan Intel Core i5-7Y54. Selain itu, konfigurasinya juga tersedia dengan opsi RAM 4GB atau 8GB dengan ruang penyimpanan SSD berkapasitas 128GB atau 512GB.

svg%3E

Diotaki prosesor Intel generasi ketujuh, selain lebih bertenaga MateBook E 2-in-1 juga menjanjikan waktu guna yang lebih panjang. Baterainya yang berkapasitas 33.7 Wh bisa menemani Anda yang bermobilitas tinggi hingga sekitar 9,5 jam. Untuk konektivitas, MateBook E 2-in-1 telah dilengkapi dengan port USB Type-C 3.0, 3.5mm audio jack, dan telah dilengkapi fitur sensor sidik jari sebagai pengaman.

Untuk mendukung produktivitas Anda, MateBook E 2-in-1 hadir dengan keyboard cover yang telah diperbaharui. Keyboard cover ini telah dilengkapi dengan engsel tambahan yang memungkinkan Anda mengatur sudut tablet ini hingga 160 derajat.

Belum ada info lebih lanjut kapan Huawei MateBook E 2-in-1 akan tersedia secara global. Debut perdananya tersedia untuk pasaran Eropa terlebih dahulu dengan harga jual yang dimulai dari 999 Euro atau sekitar 15 juta Rupiah.

Verified by MonsterInsights