Quantcast
Audio VideoMobile GadgetNews

Astell & Kern A&ultima SP1000: Yang Pertama dengan Prosesor Octa Core untuk Kinerja Lebih Cepat

Kualitas suara memang lebih dipentingkan bagi para pecinta Audiophile. Dan bagi para pengguna pemutar musik portabel besutan Astell & Kern masalah kinerjanya yang lambat seakan bisa dinomorduakan karena memang kualitas suara selalu yang menjadi prioritas utama. Tapi untunglah Astell & Kern tidak berdiam diri. Untuk memberikan yang terbaik kepada penggunanya, Astell & Kern kini dengan bangga mempersembahkan A&ultima SP1000.

Astell Kern Aultima SP1000 1

Ini adalah pemutar musik portabel pertama dari Astell & Kern yang dilengkapi dengan prosesor Octa-Core. Secara teori berkat prosesor octa core tersebut, A&ultima SP1000 akan memiliki waktu booting yang lebih cepat, reproduksi audio yang lebih baik, dan bisa menjalankan antarmukanya dengan lebih mulus tanpa lag.

Dengan dukungan USB 3.0 A&ultima SP1000 juga bisa memindahkan file dengan lebih cepat hingga kecepatan 10Gbps. Selain itu, kemampuan isi ulang baterainya kini diklaim lebih cepat dari produk Astell & Kern yang lain dengan waktu isi ulang 2 jam untuk waktu guna hingga 12 jam.

Astell Kern Aultima SP1000 2

Produksi suaranya tidak kalah menjanjikan. Pemutar musik portabel dengan layar HD 5 inci 720 x 1280 ini menawarkan chip DAC ganda AK4497EQ. DAC tersebut terpasang di kanal kiri dan kanal kanan untuk memberikan efek staging yang lebih luas dan separasi audio yang lebih detil.

Astell Kern Aultima SP1000

Sentuhan pembaruan lain, A&ultima SP1000 kini juga tampil dengan antarmuka baru yang lebih minimalis dan intuitif. Bagian tombol pemutar volume suaranya pun kini sekaligus berfungsi sebagai tombol power. Lalu berapa banderol harganya? Astell & Kern A&ultima SP1000 akan dijual dengan harga US$3499.

Back to top button