Astell & Kern A&ultima SP1000: Yang Pertama dengan Prosesor Octa Core untuk Kinerja Lebih Cepat

Kualitas suara memang lebih dipentingkan bagi para pecinta Audiophile. Dan bagi para pengguna pemutar musik portabel besutan Astell & Kern masalah kinerjanya yang lambat seakan bisa dinomorduakan karena memang kualitas suara selalu yang menjadi prioritas utama. Tapi untunglah Astell & Kern tidak berdiam diri. Untuk memberikan yang terbaik kepada penggunanya, Astell & Kern kini dengan bangga mempersembahkan A&ultima SP1000.

svg%3E

Ini adalah pemutar musik portabel pertama dari Astell & Kern yang dilengkapi dengan prosesor Octa-Core. Secara teori berkat prosesor octa core tersebut, A&ultima SP1000 akan memiliki waktu booting yang lebih cepat, reproduksi audio yang lebih baik, dan bisa menjalankan antarmukanya dengan lebih mulus tanpa lag.

Dengan dukungan USB 3.0 A&ultima SP1000 juga bisa memindahkan file dengan lebih cepat hingga kecepatan 10Gbps. Selain itu, kemampuan isi ulang baterainya kini diklaim lebih cepat dari produk Astell & Kern yang lain dengan waktu isi ulang 2 jam untuk waktu guna hingga 12 jam.

svg%3E

svg%3E

Produksi suaranya tidak kalah menjanjikan. Pemutar musik portabel dengan layar HD 5 inci 720 x 1280 ini menawarkan chip DAC ganda AK4497EQ. DAC tersebut terpasang di kanal kiri dan kanal kanan untuk memberikan efek staging yang lebih luas dan separasi audio yang lebih detil.

svg%3E

Sentuhan pembaruan lain, A&ultima SP1000 kini juga tampil dengan antarmuka baru yang lebih minimalis dan intuitif. Bagian tombol pemutar volume suaranya pun kini sekaligus berfungsi sebagai tombol power. Lalu berapa banderol harganya? Astell & Kern A&ultima SP1000 akan dijual dengan harga US$3499.

Verified by MonsterInsights