HP Elite x2: Hadir dengan Prosesor Lebih Kencang, Resolusi Layar Tinggi, dan Fitur Kelas Bisnis Lengkap

Tablet 2-in-1 HP kembali mendapat saudara baru. Produk teranyarnya HP Elite x2 1012 G2 merupakan tablet kelas bisnis yang menawarkan ketangguhan dengan performa yang bertenaga.

svg%3E

HP Elite x2 hadir dengan mengadaptasi desain HP Pro x2 612 G2 yang diluncurkannya di ajang MWC 2017 lalu. Ketangguhannya pun masih sama. Layarnya telah diperkuat dengan lapisan Gorilla Glass 4 dan bodi alumuniumnya hadir dengan rancangan tahan bantingan, benturan dan debu yang telah sesuai standarisasi militer MIL-STD810G.

Bedanya, HP Elite x2 hadir dengan performa yang lebih bertenaga dengan dukungan prosesor Intel Core i Kaby Lake-U, opsi RAM hingga 16GB dan pilihan ruang penyimpanan SSD hingga kapasitas 1TB.

Resolusi layarnya juga lebih tinggi. Tablet dengan layar 12.3 inci ini hadir dengan panel layar yang resolusinya 2736 x 1824 pixel. Untuk mendukung produktivitas Anda, layarnya telah dilengkapi dengan kaki penyangga dan telah tersedia keyboard yang bisa dilepas pasang serta opsi dukungan pena stylus dari Wacom. Sementara konektivitasnya, telah tersedia port USB 3.1 Tipe C dan USB 3.0 Tipe A.

svg%3E

svg%3E

Menyasar segmen bisnis tidak lupa HP menyematkan beragam fitur berguna yang bisa digunakan untuk mendukung kegiatan bisnis. Seperti misalnya sistem pengaman dengan dukungan sensor sidik jari, kamera IR di bagian depan yang mendukung Windows Hello dan opsi dukungan Intel vPro.

Selain itu, HP turut melengkapinya dengan fitur isi ulang cepat. Berkat fitur ini baterainya bisa terisi hingga 50 persen dalam waktu 30 menit saja untuk menyokong kinerja baterainya yang bisa digunakan hingga sekitar 10 jam.

HP Elite x2 akan hadir di bulan Juli 2017. Harga jualnya mulai dari US$1099 atau sekitar 14,5 juta rupiah.