Beyerdynamic Xelento Wireless: In Ear Headphone Nirkabel Kelas Audiophile, Mendukung Codec AptX HD

Perlahan tapi pasti produsen headphone mulai bergeser ke tren headphone wireless. Tidak ketinggalan Beyerdynamic turut meramaikan persaingan ini lewat Xelento Wireless yang dipersembahkan untuk para pecinta Audiophile.

svg%3E

Xelento Wireless adalah versi nirkabel dari Beyerdynamic Xelento. Desainnya pun masih terlihat sama. Untuk produksi suara, in-ear headphone kelas audiophile ini hadir dengan driver berteknologi transducer Tesla.

Walau begitu, wireless headphone kurang populer di dunia audiophile karena memang kualitas konektivitas akan sangat mempengaruhi kualitas suara yang dihasilkan.

svg%3E

Untuk menyiasatinya, agar transducer suara Tesla yang diusungnya bisa menghasilkan suara yang optimal Beyerdynamic menghadirkan dukungan codec aptX HD di Xelento Wireless.

Dengan demikian, pengguna bisa tetap menikmati kualitas streaming audio resolusi tinggi 24-bit tanpa adanya penurunan kualitas. Selain dukungan codec aptX HD, Xelento Wireless juga mendukung codec aptX, AAC, dan SBC Bluetooth.

Sebagai sebuah headphone wireless Xelento Wireless dilengkapi dengan baterai yang bisa bertahan hingga 5 setengah jam. Jika baterainya habis, Beyerdynamic juga telah menyediakan dongle tambahan untuk menyambungkan kabel jack 3,5mm.

Beyerdynamic Xelento Wireless saat ini sudah tersedia di pasaran. Harganya dipatok US$1199. Berminat?