Foto & VideoKamera sakuNews

Canon PowerShot G9 X Mark II Resmi Dijual 6 Jutaan Rupiah di Indonesia

Melajutkan sukses Canon Powershot G9 X, Canon melalui PT. Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digitalnya di Indonesia secara resmi menghadirkan generasi keduanya yaitu Canon Powershot G9 X Mark II.

Lebih cepat dengan DIGIC 7
Seperti Canon PowerShot G7 X Mark II dan EOS M5, Powershot G9 X Mark II juga dibekali dengan teknologi prosesor Canon DIGIC 7. Berkat prosesor tersebut, kamera saku ini secara otomatis mampu mendeteksi dan mencari wajah objek foto/video dengan cepat, bisa memotret tanpa henti dengan kecepatan 8,1 fps dan memiliki kendali noise yang lebih baik di ISO tinggi.

Untuk lensa, Canon PowerShot G9 X Mark II memiliki lensa zoom 3x dengan jangkauan 28-84mm. Selain itu, tersedia LCD layar sentuh dan cincin kendali di lensanya yang akan memudahkan penyesuaian dan perubahan setelan kamera menurut keinginan pengguna.

Dapat diisi dengan powerbank

PowerShot G9 X Mark II juga telah dilengkapi koneksi WiFi dan NFC. Untuk pengisian baterainya pun dapat menggunakan power bank dengan kabel mikro-USB yang akan mempermudah pengguna melakukan isi ulang baterai kapan dan di mana saja lewat bantuan powerbank.

PT. Datascrip selaku distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia memasarkan PowerShot G9 X Mark II dengan harga Rp6.275.000. Pilihan warnanya tersedia warna hitam dan silver.

Related Articles

Back to top button