Jagokan Kamera Depan 20 Megapixel dan Fitur New Selfie Softlight, Vivo V5s Resmi Hadir di Indonesia

Vivo kembali menghadirkan smartphone jagoan yang diciptakan untuk para penggemar selfie. Melalui Vivo V5s, Vivo kali ini menawarkan pengalaman selfie yang lebih sempurna lewat beragam fitur baru yang dibawanya.

svg%3E

“Indonesia adalah salah satu pasar paling penting bagi Vivo Smartphone. Mengamati tren kebutuhan masyarakat yang semakin meningkat terhadap kamera selfie smartphone yang canggih, Vivo terus membangun reputasi terpercaya pada smartphone kami, seiring dengan komitmen kami untuk terus mengejar kesempurnaan produk dan menciptakan teknologi yang lebih baik dan lebih cepat.” ujar Edy Kusuma, Brand Manager, PT. Vivo Mobile Indonesia.

Untuk mengoptimalkan foto selfie Anda, V5s dilengkapi dengan kamera depan 20 megapixel dan fitur New Selfie Softlight. Fitur ini memungkinkan Anda mengambil foto selfie dengan efek pencahayaan layaknya hasil foto studio profesional dengan kecantikan yang tetap terlihat natural.

svg%3E

Tidak hanya mengedepankan fitur selfie, V5s juga hadir dengan kamera belakang 13 megapixel dan desain bodi yang tampil gaya dengan desain unibodi. V5s juga dilengkapi layar berukuran 5.5 inci dan performanya dipercayakan pada prosesor octa core, RAM 4GB dan memori internal 64GB yang bisa diekspansi hingga 256GB dengan microSD. Dengan begitu Anda tidak perlu khawatir ruang penyimpanannya akan cepat habis untuk menyimpan foto selfie Anda.

svg%3E

Selain itu, V5s turut dilengkapi sistem operasi Funtouch O.S 3.0 (Android 6.0 Marshmallow), sensor sidik jari dan kapasitas baterai 3000mAH. Bersamaan dengan peluncuran Vivo V5s, Vivo turut memperkenalkan brand ambassador barunya yang diantaranya Prilly Latuconsina, Al Ghazali, Shireen Sungkar, Zaskia Sungkar serta menunjuk Nicoline Patricia Malina, fotografer profesional dan model sebagai Chief Selfie Officer.

Vivo V5s saat ini sudah tersedia di Indonesia dan bisa di pre-order melalui laman jd.id dengan harga Rp3.799.000.