Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Nubia Buka Pre-order M2, M2 Lite, dan N1 Lite di Lazada Indonesia

Setelah resmi diperkenalkan di Indonesia beberapa waktu yang lalu, Nubia akhirnya membuka tahap pre-order dari tiga smartphone andalannya, yakni M2, M2 Lite, dan N1 Lite, di Lazada.co.id.Nubia M2 Indonesia 3“Banyak sekali pengguna yang sudah tidak sabar untuk mendapatkan pengalaman fotografi terbaik yang ditawarkan oleh teknologi kamera NeoVision. Hari ini kami dengan bangga meresmikan penjualan perdana Nubia di Lazada,” kata Stephen Qu, Presiden Direktur PT Nubia Technology Indonesia.

Pre-order ketiga smartphone Nubia di Lazada.co.id dibuka mulai 12 Mei dan akan berakhir pada 22 Mei 2017 mendatang. Soal harga, Nubia M2 dijual di angka Rp4.399.000, M2 lite dengan harga Rp2.799.000, dan N1 lite dibanderol Rp1.699.000.

Selama periode promo ini, khusus pembelian menggunakan kartu kredit akan mendapatkan cash back hingga Rp400.000. Yang lebih menarik, promo spesial tersebut berlaku untuk semua jenis kartu kredit.

Bagi yang berminat tapi masih butuh info lebih lengkap terkait spesifikasi dari masing-masing smartphone Nubia tersebut, langsung saja klik tautan berikut ini.

Back to top button