Logitech Slim Folio: Keyboard Case untuk iPad dengan Baterai Hingga 4 Tahun

Apple iPad ditambah dengan keyboard case sering menjadi pilihan bagi para pengguna sebagai perangkat untuk bekerja secara mobile. Alasannya tak lain karena lebih praktis dan tidak seberat laptop. Karena itu, tak heran jika cukup banyak produk keyboard case untuk iPad yang beredar di pasaran.

Baru-baru ini, Logitech memperkenalkan jagoan terbarunya di ranah tersebut. Diberi nama Slim Folio iPad Keyboard Case, Logitech menjelaskan bahwa produk ini ditujukan untuk iPad 9.7 inci generasi terbaru (2017).

Baterai tahan hingga 4 tahun

svg%3E

Fitur utama yang paling dikedepankan oleh Logitech Slim Folio adalah baterainya. Logitech mengklaim, keyboard case ini bisa digunakan hingga 4 tahun tanpa perlu charging! Hal itu dimungkinkan berkat teknologi Bluetooth Low Energy yang sangat hemat daya.

Baterainya sendiri memang tidak bisa diisi ulang. Bentuknya seperti koin dan biasanya digunakan pada perangkat semacam jam tangan atau kalkulator. Setelah 4 tahun dan baterai habis, pengguna cukup menggantinya dengan baterai baru.

svg%3E

Ramping dan ringan

Secara desain, sesuai namanya Logitech Slim Folio tampil ramping dan tidak membuat iPad menjadi bongsor. Selain itu, bobotnya juga ringan sehingga pengguna mudah membawanya ke manapun.

“Slim Folio memungkinkan mobile computing ke level yang benar-benar baru. Sekarang Anda bisa menikmati pengalaman mengetik seperti menggunakan laptop di manapun Anda membawa iPad,” kata Logitech.

svg%3E

Yang lebih menarik, Logitech Slim Folio dibuat agar mampu bertahan dari goresan dan percikan air. Tombol-tombolnya pun memiliki jarak yang cukup lebar agar mengetik menjadi lebih nyaman.

Logitech Slim Folio saat ini baru masuk tahap pre-order melalui website resmi mereka. Bagi yang berminat, Logitech Slim Folio dijual denga harga US$99.99 atau sekitar 1,3 juta rupiah.

Verified by MonsterInsights