Oppo Buka 5 Service Center Baru di Indonesia

Sepak terjang Oppo di Indonesia memang tidak perlu diragukan lagi. Setelah sukses dengan seri smartphone “Selfie Expert”, Oppo terus berupaya memperluas pelayanan ke berbagai pelosok di Tanah Air. Salah satu caranya adalah dengan membuka 5 service center baru.

svg%3E

“Dalam satu bulan sejak Maret yang lalu, kami membangun 5 service center baru. Tentunya hal ini untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada seluruh pengguna perangkat OPPO, ” ujar Alinna Wen, Brand Manager OPPO Indonesia.

svg%3E

Kelima service center terbaru Oppo tersebut berlokasi di Tanjung Pinang, Tanjung Banjar, Prabumulih, Jambi Bungo dan Sintang. Dengan begitu, kini secara total Oppo telah memiliki 105 service center di berbagai kota di Indonesia.

Kehadiran 5 service center baru ini sekaligus untuk mendukung layanan purna jual dari smartphone terbaru Oppo, yakni F3 Plus, serta F3 yang baru akan diresmikan pada 4 Mei 2017 mendatang.

Terkait keunggulannya, Oppo F3 Plus mengandalkan kamera depan ganda yang terdiri dari sensor 16 megapixel dengan sudut normal dan kamera 8 megapixel dengan sudut luas untuk mendukung group selfie. Sementara untuk F3, hingga saat ini spesifikasi lengkapnya masih tanda tanya. Tunggu saja info terbaru terkait peluncurannya di YangCanggih.com!

Verified by MonsterInsights